Breaking News:

Performa Wander Luiz di Persib Tak Moncer, Manajemen Disebut Bidik 2 Nama Ini untuk Penggantinya

Performa Wander Luiz yang tak kunjung membaik membuat manajemen Persib Bandung disebut telah mencari penggantinya, muncul 2 nama ini.

Editor: Imam Saputro
Persib Bandung
Striker Persib Bandung, Wander Luiz 

TRIBUNPALU.COM -  Performa Wander Luiz yang tak kunjung membaik hingga putaran pertama Liga 1 2021 yang segerai rampung membuat Manajemen Persib Bandung dikabarkan telah membidik beberapa nama penggantinya.

Dalam beberapa laga terakhirnya di Liga 1 2021, Wander Luiz tak pernah catatkan konsistensi permainan bersama Persib Bandung.

Meski secara statistik Wander Luiz sukses menyarangkan 6 gol dari 15 laga Persib Bandung.

Namun, jika dilihat dari catatan 6 gol Wander Luiz di Liga 1 2021, semua dicatatkan saat Persib Bandung berhadapan dengan 3 klub yang masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Wander Luiz catatkan 6 gol hanya ke 3 klub dengan masing-masing mencatatkan brace ke gawang PSS Sleman, Persipura Jayapura, dan Persiraja Banda Aceh.

Di sisi lain, Wander Luiz hingga kini tak kunjung mendapatkan pembaruan kontrak bersama Persib Bandung.

Bahkan, santer banyak yang menyebutkan bahwa Wander Luiz akan dipantau manajemen Persib Bandung dalam dua laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2021 kontra Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Rabu (8/12/2021).

Selang 4 hari kemudian, ditunggu oleh Persik Kediri pada Minggu (12/12/2021).

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, kontrak Wander Luiz bersama Persib Bandung tercatat akan segera usai pada 31 Desember 2021.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved