Breaking News:

Parimo Hari Ini

Pertandingan Awal Cabor Futsal Porkab Parimo Dimenangkan Kecamatan Parigi

Pertandingan awal Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Parigi Moutong (Parimo) dimenangkan Kecamatan Parigi.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Pertandingan awal Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Parigi Moutong (Parimo) dimenangkan Kecamatan Parigi, Selasa (7/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Pertandingan awal Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Parigi Moutong (Parimo) dimenangkan Kecamatan Parigi, Selasa (7/12/2021).

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Toraranga Parigi.

Kemenangan tersebut diraih tim Kecamatan Parigi dengan skor 5-1.

Mereka mengalahkan lawannya dari tim Kecamatan Parigi Barat.

Sekretaris Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Parimo Fuad Gazali mengatakan, sebanyak tujuh kecamatan mengikuti seleksi internal Cabor Futsal pada Porkab itu.

Baca juga: Awal Penyisihan Cabor Pencak Silat Turunkan 12 Partai Pertandingan di Porkab Parimo

Dari tujuh kecamatan tersebut nantinya akan menjadi bahan evaluasi agar futsal lebih maju lagi.

Lanjut Fuad, di Porkab kali ini diharapkan dapat melahirkan telenta atlet futsal yang dapat terakomodir di berbagai event.

"Sebelum Porkab, atlet futsal telah bergabung atau latihan dalam seleksi terbuka Cabor Futsal dan sudah terlatih mengikuti beberapa event salah satunya Even Celebes Open Tournament 2021 Futsal Campionship Se Sulawesi Tengah," tandasnya.

Fuad juga mengungkapkan, Cabor Futsal Parimo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2019 lalu menjadi tuan rumah dan mampu meraih medali perunggu.

"Ini yang harus kita banggakan, karena di Porprov kemarin kita meraih medali perunggu, paling tidak kita tingkatkan lagi maju satu tingkat atau dua tingkat di Porprov 2022 minimal Medali Perak atau Medali Emas," harap Fuad.

Diinfokan, kegiatan seleksi internal Cabor Futsal akan berlangsung dari tanggal 7 - 9 Desember 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved