Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions : Liverpool & Ajax Sempurna, AC Milan Tak Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil dan Klasemen Liga Champions dari grup A hingga D usai pertandingan pamungkas penyisihan grup tadi malam, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB

Editor: Imam Saputro
handover
AC Milan 

TRIBUNPALU.COM - Hasil dan Klasemen Liga Champions dari grup A hingga D usai pertandingan pamungkas penyisihan grup tadi malam, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Laga yang paling menyita perhatian dari grup B, di mana diisi oleh tim-tim papan atas Eropa yang masih memiliki peluang, Atletico Madrid, AC Milan, dan Porto.

Namun akhirnya, Atletico Madrid yang keluar sebagai pemenang dan berhak menemani Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions dari grup B.

Atletico Madrid menghadapi Porto di Estadio de Dragao Portugal.

Pemain depan Atletico Madrid Prancis Antoine Griezmann (Kembali) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Prancis Thomas Lemar setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara FC Porto dan Klub Atletico de Madrid di stadion Dragao di Porto pada Desember 7, 2021.
Pemain depan Atletico Madrid Prancis Antoine Griezmann (Kembali) merayakan dengan gelandang Atletico Madrid Prancis Thomas Lemar setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara FC Porto dan Klub Atletico de Madrid di stadion Dragao di Porto pada Desember 7, 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Laga alot dan minim peluang di babak pertama.

Antoine Griezmann akhirnya memecah kebuntuan setelah memanfaatkan sepakan penjuru Thomas Lemar.

Tertinggal satu gol, Atletico Madrid justru harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah yang diterima Yannick Carrasco.

Tapi, tiga menit berselang wasit kembali mengeluarkan kartu merah, kali ini untuk pemain Porto, Wendell karena mengayunkan tangan terlalu tinggi kepada pemain Atletico Madrid.

Tidak hanya Wendell, satu di antara ofisial tim Porto juga mendapatkan kartu merah.

Dan yang terakhir Agustin Marchesin karena dinilai tidak melakukan tindakan sportif dalam pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved