Breaking News:

Bantah Kabar Enggan Mengurus Gala, Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Marah-marah: Saya Tak Nyaman

Doddy Sudrajat selaku Ayah Vanessa Angel enggan menemui Gala Sky lantaran sungkan jika ada keluarga Bibi Ardiansyah. Ia mengaku ingin bertemu cucunya.

Instagram @vanessaangelofficial
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel - Doddy Sudrajat selaku Ayah Vanessa Angel enggan menemui Gala Sky lantaran sungkan jika ada keluarga Bibi Ardiansyah. Ia mengaku ingin bertemu cucunya. 

TRIBUNPALU.COM- Kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan anak semata wayang mereka yakni Gala Sky.

Gala Sky kini hidup sebagai anak yatim piatu lantaran kedua orangtuanya telah tiada.

Sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia, diketahui Gala diasuh oleh keluarga Bibi khususnya oleh Fujianti yang merupakan adik kandung Bibi Ardiansyah.

Hak asuh tersebut juga sempat menjadi perselisihan antara keluarga Vanessa dan keluarga Bibi.

Bahkan sempat terdengar kabar Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel enggan mengunjungi Gala saat ada keluarga Bibi.

Padahal meski tengah terjadi perselisihan yang memanas, keluarga Bibi Ardiansyah tidak pernah menghalangi Doddy untuk berkunjung menemui Gala.

Perselisihan ini menjadi sorotan publik lantaran permasalahan keduanya yang hingga kini tak kunjung usai.

Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel
Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel (handover)

Terkait hal tersebut, Doddy menampik kabar terkait dirinya yang  tidak ingin mengurus sang cucu.

“Sebenarnya saya juga mau urus, sebenarnya kan semua itu artinya buat Gala, sebenarnya saya ya ingin mengurus tapi sekarang kan kondisinya seperti ini, saya kesana aja udah sungkan,” ungkap Doddy saat diwawancarai oleh tim Cumicumi.

Alasan Doddy enggan untuk berkunjung menemui sang cucu lantaran dirinya sempat berselisih dengan H Faisal yang merupakan ayah dari Bibi Ardiansyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved