Liga 2 2021

Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Sulut United: Laga Penentuan PSIM untuk Bisa ke 8 Besar Liga 2

Laga PSIM Yogyakarta vs Sulut United Liga 2 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Kamis (23/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Editor: Imam Saputro
INSTAGRAM @brajamusti_yk
Suporter PSIM Yogyakarta. 

TRIBUNPALU.COM - Live streaming tv online laga PSIM Yogyakarta vs Sulut United Liga 2 malam ini bisa disaksikan di OChannel dan aplikasi Vidio.

Laga PSIM Yogyakarta vs Sulut United Liga 2 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Kamis (23/12/2021) pukul 21.00 WIB.

PSIM Yogyakarta wajib menang saat menghadapi Sulut United untuk lolos dari fase grup 8 besar ke semifinal Liga 2 2021.

Semua tim di grup Y babak 8 besar Liga 2, termasuk PSIM dan Sulut United masih memiliki peluang untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

PSIM saat ini mengoleksi dua poin dari dua hasil imbag dan duduk di peringkat 3 klasemen.

Sementara Sulut United mengoleksi 3 poin dan bertengger di posisi 2.

Bagi pelatih PSIM, Seto Nurdiantoro, ini akan menjadi momen menarik karena setiap tim bakal memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil terbaik untuk tiket semifinal.

Para pesepak bola PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai gelandang mereka, Sugeng Efendi (kiri) mencetak gol penyeimbang ke gawang Martapura Dewa United dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima
Para pesepak bola PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai gelandang mereka, Sugeng Efendi (kiri) mencetak gol penyeimbang ke gawang Martapura Dewa United dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Link live streaming:

Link <<<

Link streaming PSIM vs Sulut United <<<

Link streaming PSMS Medan vs Dewa United <<<

"Semua tim masih punya peluang yang sama, jadi laga besok (Kamis) akan menjadi yang menarik. Tapi buat kami cukup berat karena harus menang pertandingan dan itu yang menentukan kami sendiri," ungkap seto, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Sulut United punya kelebihaan dari segi kecepatan dan penyelesaian akhir yang bagus menurut analisis Seto.

Untuk itu, Seto tampaknya akan merotasi skuat Laskar Mataram untuk meredam serangan dan tekanan dari Sulut United.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved