Penabrak Pasangan Sejoli di Nagreg Ternyata Oknum TNI, Kapendam III Siliwangi Ungkap Petunjuk Ini

Sosok penabrak pasangan sejoli Hadi dan Salsabila ternyata oknum anggota TNI.

Tribun Jabar/ Lutfi
Orangtua menunjukan foto Salsabila dan Handi Harisaputra saat ditemui di rumahnya di Desa Ciaro Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa (14/12/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Fakta terkait kasus hilangnya pasangan sejoli Hadi dan Salsabila setelah kecelakaan mulai terungkap.

Sosok sang penabrak oknum anggota TNI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Handi dan Salsabila merupakan korban kecelakaan yang terjadi di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung yang terjadi pada 8 Desember 2021 lalu.

Saat itu, pelaku yang mengggunkan mobil mengaku akan bertanggungjawab serta membawa Handi dan Salsabila ke rumah sakit.

Ternyata belakangan diketahui, korban yang sudah tak berdaya itu dibawa kabur dan dibuang ke Sungai Serayu di Jawa Tengah di dua tempat terpisah.

Handi ditemukan di Kecamawan Rawalo, Kabupaten Banyumas, sedangkan Salsabila ditemukan di Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Baca juga: Ferry Irawan Sebut Kedekatannya dengan Venna Melinda Membawa Dampak Positif Bagi Kesehatannya

Baca juga: Keluarga Laura Anna Tutup Pintu Damai dengan Gaga Muhammad: Gak Usah Silaturahmi Lagi

Sementara itu, Polda Jabar saat ini telah melimpahkan kasus tabrak lari dua sejoli di Nagreg Kabupaten Bandung tersebut ke Pomdam III Siliwangi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, meski sudah dilimpahkan pihaknya bakal tetap membantu proses penyelidikan kasus kecelakaan yang menabrak dua sejoli itu. 

"Hasil kordinasi kami menyepakati di limpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif. Kami mengumpulkan bukti-bukti untuk, disampaikan kepada Pomdam III Siliwangi dan bukti lanjutan," ujar Erdi, saat jumpa pers di Polda Jabar, Jumat (24/12/2021). 

Pelimpahan kasus ini, kata dia, belum sampai penetapan tersangka. 

"Pelaku belum ada penangkapan," katanya. 

Press conference di Polda Jabar yang dihadiri perwira Kodam III Siliwangi di Mapolda Jabar, Jumat (24/12/2021) terkait kasus tabrak lari dua sejoli di Nagreg.
Press conference di Polda Jabar yang dihadiri perwira Kodam III Siliwangi di Mapolda Jabar, Jumat (24/12/2021) terkait kasus tabrak lari dua sejoli di Nagreg. (Tribun Jabar / Nazmi Abdulrahman)

Terkait alasan pelimpahan kasus ini dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi, Erdi mengatakan, hal tersebut berdasarkan hasil temuan penyelidikan saat hari kejadian. 

"Jadi, setelah kejadian kami mengumpulkan saksi dan bukti-bukti, akhirnya kami berkordinasi serta menyepakati untuk melimpahkan ke Pomdam," katanya. 

Kapendam III Siliwangi, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto yang hadir di Mapolda, menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara dugaan pelaku mengarah pada anggota TNI. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved