Breaking News:

Live Streaming RANS Cilegon vs PSIM Yogyakarta di Semifinal Liga 2 Sore Ini,Siapa Promosi ke Liga 1?

Link streaming RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta di Semifinal Liga 2 2021 Senin 27 Desember 2021 petang ini, siapa bakal promosi ke Liga 1?

Editor: Imam Saputro
SURYA
Suporter PSIM Yogyakarta. 

TRIBUNPALU.COM - Link streaming RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta di Semifinal Liga 2 2021 Senin 27 Desember 2021 petang ini, siapa bakal promosi ke Liga 1?

Pertandingan antara RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta berlangsung di Stadion Pakansari, mulai pukul 17.00 WIB.

Keseruan duel RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vidio.com.

Ekspresi kegembiraan pesepak bola Rans Cilegon FC usai melawan Sriwijaya FC dalam babak 8 besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ekspresi kegembiraan pesepak bola Rans Cilegon FC usai melawan Sriwijaya FC dalam babak 8 besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

Dalam laga melawan PSIM Yogyakarta, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal.

Ia juga tidak lupa meminta skuat RANS Cilegon FC agar bisa menjaga fokusnya sepanjang 90 menit pertandingan.

"Kami ada di posisi semifinal dan ini sebuah langkah yang strategis. Saya berharap untuk memaksimalkan hasil di pertandingan, karena lawan tidak mudah, mereka adalah tim-tim pilihan yang kita tahu kualitasnya sangat baik," kata RD dikutip dari laman Ligaindonesia.

"Secara taktikal kami sudah memberikan evaluasi kepada pemain dan berharap pemain bisa lebih baik lagi." lanjutnya.

"Dari sisi non-teknis saya sampaikan kepada pemain untuk satu fokus pada pertandingan saja tidak usah berpikir sama hal lain," terang RD.

Eks pelatih Madura United itu juga enggan memandang sebelah mata PSIM di bawah tangan dingin Seta Nurdiyantara.

RD bahkan menilai PSIM sebagai tim yang paling kompak dan kokoh saat bertahan.

Pemain PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sulut United dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/12/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, PSIM Yogyakarta berhasi menjebol gawang Sukut United dengan skor akhir 1-0. (Warta Kota/Yulianto Anto)
Pemain PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sulut United dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/12/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, PSIM Yogyakarta berhasi menjebol gawang Sukut United dengan skor akhir 1-0. (Warta Kota/Yulianto Anto) (Warta Kota/Yulianto Anto)

Di laga nanti, kondisi PSIM akan sedikit pincang lantaran absennya beberapa pemain kunci karena cedera.

Akan tetapi RD menyebut hal itu sama sekali tidak akan mengurangi kekuatan Laskar Mataram.

"Kami menghadapi tim yang sangat solid. Tanpa kerja keras dan motivasi tinggi akan sulit menghadapi soliditas tim setangguh PSIM." ujar RD.

"Kita sudah melihat bagaimana PSIM di fase grup begitu digdaya. Mereka mengalahkan tim besar dan membuat suatu organisasi pertahanan yang sangat solid," imbuhnya.

"Ketika tim itu kehilangan tiga pemain, biasanya tim itu tidak bermasalah, karena selalu akan ada backup yang kualitas tidak jauh beda." tegas RD.

"Saya tetap cermati kekuatan PSIM, kami tetap waspada karena mereka punya pemain back up yang berkualitas," pungkasnya.

Jadwal Semifinal Liga 2 2021

Senin, 27 Desember 2021

Pukul 17.00 WIB

RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta

Pukul 21.00 WIB

Dewa United vs Persis Solo

(Tribunnews.com/Ipunk)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming TV Online Indosiar, RANS Cilegon vs PSIM Yogyakarta, Semifinal Liga 2, Petang Ini

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved