Breaking News:

AFF Suzuki CUp 2020

Baru Masuk Final AFF Cup, Timnas Indonesia Sudah Digelontor Pemilik MS Glow Hadiah Rp 500 Juta

Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PSSI
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020. 

TRIBUNPALU.COM - Meski baru lolos ke final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Timnas Indonesia sudah digelontori hadiah fantastis.

Hadiah ini datang dari pemilik J99 Corp Gilang Widya Pramana yang juga pemilik PT Kosme, produsen salah satu produk sponsor kompetisi Liga 3 tahun 2021 MS Glow for Men.

Suami dari Shandy Purnamasari pendiri MS Glow ini memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,”ujar Gilang seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PSSI

Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara.

“Kalau juara AFF, saya siapkan bonus 1milliar. Apresiasi ini saya berikan karena saya dari kecil suka olahraga, apalagi sama sepakbola. Jadi saya ingin melakukan hal-hal yang bisa membuat maju olahraga dan sepakbola Indonesia," tutup Gilang.

Perjuangan anak-anak garuda di kompetisi AFF tahun ini terbilang menakjubkan. Terbukti, pada fase grup timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1 dan menahan imbang Vietnam yang disebut sebagai salah satu rintangan berat di setiap kompetisi. 

Baca juga: Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia bisa Kalahkan Thailand Meski Ada Kendala Konsumsi Pemain

Puncaknya, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura secara dramatis dengan skor 4-2 pada laga semifinal leg kedua.  Semangat juang ini lah yang menjadi dorongan Gilang ‘Juragan 99’ untuk memberikan apresiasi. 

Sebelumnya Gilang sudah merencanakan saat menang melawan Malaysia.

“Laga lawan Malaysia itu benar – benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” tegas Gilang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved