Breaking News:

Hasil Liga 2 2021: Gol Teramung Gufroni Menangkan Dewa United, PSIM Gagal Lolos Liga 1

Tim berjuluk Tangsel Warriors itu secara brilian mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor satu gol tanpa balas di Stadion Pakansari, Bogor.

Editor: Imam Saputro
INSTAGRAM ACHMAD HISYAM TOLLE
Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, saat membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019 

TRIBUNPALU.COM - Dewa United akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam perebutan juara ketiga kompetisi Liga 2 2021, Kamis (30/12/2021) malam.

Tim berjuluk Tangsel Warriors itu secara brilian mampu mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor satu gol tanpa balas di Stadion Pakansari, Bogor.

Gol tunggal kemenangan Dewa United dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada masa tambahan waktu babak pertama.

Gol yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 66 itu secara tidak langsung membuat Dewa United menisbatkan diri sebagai juara ketiga Liga 2 musim ini.

Striker Martapura Dewa United, Rishadi Fauzi (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima
Striker Martapura Dewa United, Rishadi Fauzi (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Tak hanya itu saja, Dewa United juga berhak promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia alias Liga 1 pada musim depan.

Dewa United melengkapi kuota peserta yang berhak promosi ke Liga 1 musim depan bersama RANS Cilegon dan Persis Solo.

Sementara itu, kekalahan melawan Dewa United membuat impian PSIM untuk bisa tembus Liga 1 kembali gagal terjadi.

PSIM dipastikan harus kembali berjuang lebih keras untuk mewujudkan mimpinya dengan berlaga di kompetisi Liga 2 lagi pada musim depan.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, Dewa United langsung mengambil inisiatif serangan pada awal pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved