Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Leg 2 Final Piala AFF 2020, Thailand Vs Indonesia, Ini Skenario Agar Timnas Indonesia Juara

Jadwal final Piala AFF 2020 leg kedua antara Thailand vs Indonesia, skuat Garuda harus kerja keras balas 4 gol di leg pertama.

Penulis: Imam Saputro | Editor: Imam Saputro
Roslan RAHMAN / AFP
Ricky Richardo Kambuaya (tengah) menguasai bola melewati Tristan Do (kiri) dan Weerathep Pomphun dari Thailand pada pertandingan leg pertama final sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Indonesia dan Thailand di National Stadium, Singapura, 29 Desember 2021. 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal final Piala AFF 2020 leg kedua antara Thailand vs Indonesia, skuat Garuda harus kerja keras balas 4 gol di leg pertama.

Laga Thailand vs Indonesia dalam leg kedua final Piala AFF 2020 bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (1/1/2022) malam.

Timnas Indonesia berada di situasi sulit setelah kebobolan 4 gol tanpa balas pada final leg pertama, Rabu (29/12/2021) lalu.

Kendati tertinggal empat gol, timnas Indonesia tak menunjukkan tanda menyerah.

Skuad Garuda masih memiliki ambisi untuk memetik kemenangan pada leg kedua kontra Thailand.

Ambisi tersebut tercermin lewat pernyataan kapten timnas Indonesia, Evan Dimas, dalam konferensi pers virtual, Jumat (31/12/2021).

"Kita semua tahu pada leg pertama hasilnya tidak sesuai harapan. Kami sebagai pemain pasti merasa sedih karena kalah," kata Evan Dimas.

"Namun, sebagai pemain, kami harus menyelesaikan pertandingan leg kedua dengan profesional."

"Tetap saya sampaikan ke teman-teman, kami harus melupakan laga kemarin dan menatap leg kedua dengan rasa haus kemenangan," ujar Evan Dimas.

"Kami datang ke pertandingan leg kedua dengan rasa lapar kemenangan."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved