Musik Internasional

Penyanyi milet dan Toru ONE OK ROCK Garap Lagu 'One Reason' jadi Ost The Deer King, Dirilis Februari

Penyanyi Jepang milet kembali gandeng Toru ONE OK ROCK untuk garap lagu baru 'One Reason'. Disiapkan untuk Ost The Deer King yang dirilis Februari.

Penulis: Isti Tri Prasetyo | Editor: Isti Prasetya
Kolase TribunPalu.com - Instagram milet
Penyanyi Jepang milet kembali gandeng Toru ONE OK ROCK untuk garap lagu baru 'One Reason'. Disiapkan untuk Ost The Deer King yang dirilis Februari. 

TRIBUNPALU.COM - Penyanyi asal Jepang, milet kembali menggandeng gitaris ONE OK ROCK, Toru Yamashita untuk menggarap lagu terbarunya.

Ya, milet memang dikenal kerap melibatkan Toru Yamashita untuk pembuatan karyanya, bahkan sejak debut pertamanya pada 2019 silam.

Saat ini nama milet tengah naik daun di industri musik Negeri Sakura karena aktif memproduksi lagu dan tampil di berbagai acara musik baik on air maupun off air.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19, milet berhasil melangsungkan tur konser pertamanya berjudul 'Seventh Heaven' dan merilis beberapa EP.

Sosok milet juga makin dikenal oleh penggemar musik secara luas setelah tampil di panggung Olympic 2020.

Kolaborasinya bersama Aimer dan Lilas Ikuta juga membuat namanya makin dicari setelah dirilisnya single 'Omokage' yang diproduseri oleh Vaundy.

Tiga diva Jepang rilis single Omokage, kolaborasi milet x Aimer x Ikura YOASOBI. Lagu garapan Vaundy tentang kegembiraan cinta.
Tiga diva Jepang rilis single Omokage, kolaborasi milet x Aimer x Ikura YOASOBI. Lagu garapan Vaundy tentang kegembiraan cinta. (Twitter Aimer x milet x Ikura)

Baca juga: Tiga Diva Jepang, milet x Aimer x Lilas Ikuta YOASOBI Berkolaborasi, Rilis Single Berjudul Omokage

Baru-baru ini milet juga mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul 'One Reason' yang digarap bersama Toru Yamashita.

Ini menjadi karya kelimanya bersama Toru Yamashita.

Dikutip dari situs resmi milet.jp, Toru bahkan terlibat dalam debut perdana milet yakni dalam EP pertama berjudul 'Inside You'.

Toru memproduseri lagu utama 'Inside You' dengan lirik yang ditulis oleh milet.

Lagu ini pun mendapat respons hangat dari penggemar J-pop hingga dijadikan original soundtrack dalam drama televisi 'Scandal Specialist Lawyer QUEEN'.

Selain itu ada pula lagu 'The Love We've Made', 'Somebody', dan 'Who I Am'.

Selain itu Toru juga tampil dalam video klip 'The Love We've Made' mengiringi dengan gitar akustik dalam lagu bernuansa romantis itu.

Siapa 'milet'? Penyanyi debutan baru yang naik daun di Jepang. Kerap kerja bareng Toru ONE OK ROCK hingga tampil di Closing Ceremony Olympic 2020.
(Kolase TribunPalu.com - Twitter milet)

Baca juga: Profil milet Penyanyi Baru yang Kerap Kerja bareng Toru ONE OK ROCK hingga Tampil di Olympic 2020

Lagu terbaru 'One Reason' ini disiapkan untuk menjadi ost film anime berjudul 'The Deer King'.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved