Breaking News:

Kabar Transfer Persib Bandung: 2 Pemain Label Timnas Indonesia Santer Gabung, Siapa Saja?

Update kabar transfer dari Persib Bandung menjelang putaran kedua Liga 1 2021, sudah datangkan dua pemain asing, Persib datangkan 2 pemain Timnas

Editor: Imam Saputro
Liga Indonesia
Pemain Persib Bandung saat melawan Persela Lamongan di Pekan Pertama Liga 1 2020 

TRIBUNPALU.COM - Update kabar transfer dari Persib Bandung menjelang putaran kedua Liga 1 2021, sudah datangkan dua pemain asing, Persib dikabarkan tengah berusaha datangkan dua pemain Timnas Indonesia, siapa saja?

Persib Bandung sejauh ini telah mendatangkan 2 pemain yang merapat ke skuad asuhan Robert Alberts untuk putaran kedua Liga 1 2021.

Kedua pemain tersebut di antaranya adalah David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Keduanya merupakan pemain asing asal Brasil yang didatangkan untuk membongkar pasang 2 pemain sebelumnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Tak berhenti sampai disitu, Persib Bandung kini kembali santer dikaitkan dengan 2 penggawa lokal berlabel Timnas Indonesia milik Bali United dan Bhayangkara FC.

Meski sebelumnya telah merilis 31 nama untuk diboyong ke Bali jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2021.

Namun, pada Senin (3/1/2022) secara mengejutkan Borneo FC telah mengumumkan berhasil bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa.

Hal ini tentunya mengurangi skuad yang sejatinya telah dirilis sebanyak 31 nama menjadi tinggal 30 pemain saja.

Berkurangnya rilis nama pemain yang diboyong oleh Persib Bandung ke Bali tentu memunculkan stigma baru bahwa akan ada pemain anyar yang akan didatangkan sebagai ganti Indra Mustafa.

 
Terlebih, di media sosial telah beredar tangkapan bayangan pemain dalam video perkenalan Bruno Cantanhede.

Bayangan pemain itu yang sontak kembali memunculkan rumor yang beredar bahwa Maung Bandung belum berhenti di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved