Breaking News:

Liga 1

Link Streaming Arema FC Vs Tira Persikabo dan Persebaya Vs Bali United Liga 1 2021 Rabu Sore

Link streaming Arema FC Vs Tira Persikabo dan link streaming Persebaya Vs Bali United di lanjutan Liga 1 2021, Rabu 5 Januari 2022 sore ini.

Penulis: Imam Saputro | Editor: Imam Saputro
liga-indonesia.id
Arema FC vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNPALU.COM - Link streaming Arema FC Vs Tira Persikabo dan link streaming Persebaya Vs Bali United di lanjutan Liga 1 2021, Rabu 5 Januari 2022 sore ini.

Kedua laga big match hari ini merupakan partai tunda pekan ke-17

Laga Persebaya vs Bali United akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (5/1/2022) malam WIB.

Pertandingan Persebaya vs Bali United diprediksi berjalan sengit karena kedua tim saat ini berimpitan di papan atas klasemen Liga 1.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 30 poin dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Bali United yang juga baru bermain 16 kali, kini duduk di urutan kelima, tertinggal hanya satu angka dari Persebaya.

Terkait laga malam nanti, Persebaya dan Bali United masih belum bisa memainkan pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk mengikuti Piala AFF 2020.

Sebab, seluruh skuad timnas Indonesia alumni Piala AFF 2020 saat ini masih harus menjalani karantina di Jakarta setelah pulang dari Singapura.

Persebaya kehilangan empat pemain, yakni Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. 

Terkait hal itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, langsung mengkritik PSSI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved