Breaking News:

Palu Hari Ini

Wali Kota Palu Lantik 41 Ketua RT-RW Kelurahan Lolu Selatan, Hadianto Ingatkan Peran dan Tugasnya

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 41 Ketua RT dan 11 Ketua RW periode 2022 - 2024 di wilayah Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Rabu

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 41 Ketua RT dan 11 Ketua RW periode 2022 - 2024 di wilayah Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Rabu (5/1/2022) siang.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melantik 41 Ketua RT dan 11 Ketua RW periode 2022 - 2024 di wilayah Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Rabu (5/1/2022) siang. 

Bertempat di Ballroom Hotel Rama Garden Palu, Jl Tanjung Santigi, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Rabu (5/1/2022) pagi.

Hadianto Rasyid menekankan, agar para Ketua RT dan RW betul-betul bekerjasama.

Serta mampu menangkap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah.

"Kita berusaha sebaik-baiknya agar bisa memberikan persentase kebaikan lebih besar kepada masyarakat sehingga amanah yang diemban dapat dijalankan dengan baik," kata Hadianto Rasyid.

Pria kelahiran 1975 itu mengungkapkan, ada tuntutan besar bagi Ketua RT dan RW untuk memberikan kontribusi terbesarnya dalam memberikan penguatan mewujudkan rencana dan tekad menjadikan Palu Kota Adipura.

Maka, peran yang dilakukan Ketua RT dan RW adalah menyosialisasikan kepada masyarakat terkait upaya pengelolaan produk sampah rumah tangga.

Agar penanganan sampah berjalan dengan baik.

Sehingga Palu menjadi kota yang tertib sampah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved