Breaking News:

Jelang Lawan Persipura, Persela Lamongan Siap Tampil All Out untuk Keluar Zona Degradasi

Guna meraih target tersebut ia meminta anak asuhnya tampil all out saat meladeni Persipura Jayapura di tengah misi untuk keluar dari zona degradasi.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
INSTAGRAM @perselafc
Tim Persela Lamongan. 

TRIBUNPALU.COM - Persela Lamongan terus mematangkan persiapan guna menyambut laga perdana putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) sore.

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra sendiri mengaku ingin memetik hasil maksimal di laga debutnya bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Guna meraih target tersebut ia meminta anak asuhnya tampil all out saat meladeni Persipura Jayapura di tengah misi untuk keluar dari zona degradasi.

Meski saat ini Persipura Jayapura sama-sama berada di papan bawah namun ia enggan meremehkan kekuatan lawan. Menurutnya Persipura Jayapura merupakan salah satu tim berbahaya, apalagi di bawah kendali pelatih baru, Alfredo Vera. 

Persipura Jayapura mulai menunjukkan tren positif di akhir putaran pertama lalu.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persita, Maung Bandung Terancam Tanpa 4 Pemain, 2 Pemain Asing Belum Siap?

Baca juga: Beredar Isu Praveen Jordan/Melati Daeva Dicoret dari Pelatnas? Ini Kata PB Djarum

“Pasti bukan pertandingan yang mudah, bisa dikatakan final dua tim papan bawah. Tapi bagaimana pun, kami sudah all out melawan Persipura,” kata Jafri Sastra seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Jafri Sastra mengatakan persiapan timnya cukup baik menjelang melawan laga kontra Persipura Jayapura. Masuknya sejumlah pemain anyar di bursa transfer paruh musim, menambah kekuatan Persela Lamongan menghadapi putaran kedua kompetisi musim ini.

“Persiapan Persela secara umum kita punya persiapan selama 12 hari sudah kita manfaatkan dengan baik. Tentu besok harus kita buktikan seperti apa hasilnya,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin tentu sangat dibutuhkan Persela Lamongan untuk menjaga jarak dengan Persipura Jayapura yang satu strip berada di bawah mereka. Sekaligus membuat Persela Lamongan keluar dari zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Para Pemain Baru siap tampil

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved