Breaking News:

Ahmad Agung Kembali Perkuat Bali United di Putaran Kedua Liga 1

Ahmad Agung kembali membantu lini tengah Serdadu Tridatu di putaran kedua Liga 1 ini dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen Bali United
Ahmad Agung kembali berlatih bersama Bali United 

TRIBUNPALU.COM - Setelah pergi menimba pengalaman di beberapa klub, Ahmad Agung akhirnya kembali lagi ke Bali United.

Pemain muda yang sempat membantu klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut meraih tropi juara Liga 1 2019 sempat harus berpisah dengan klubnya pada musim 2020 lalu.

Setelah meniti pengalaman bersama PSM Makassar hingga Persik Kediri di kompetisi kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia, sosoknya kini kembali diminta untuk bergabung bersama Bali United.

Memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022, Ahmad Agung kembali membantu lini tengah Serdadu Tridatu di putaran kedua Liga 1 ini dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

Baca juga: Persija Jakarta Ungkap Alasan Makan Konate Masih Belum Diturunkan di Putaran Kedua Liga 1

Baca juga: Persib Bandung Vs Persita, Maung Bandung Terancam Tanpa 4 Pemain, 2 Pemain Asing Belum Siap?

Ahmad Agung akan membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam menyelesaikan 17 laga di paruh kedua kompetisi sepak bola Indonesia.

Hal ini dibenarkan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

 “Ahmad Agung kembali dengan Bali United sebagai pemain pinjaman dari Persik Kediri hingga selesainya kompetisi Liga 1 musim ini. Semoga pengalamannya di dua tim besar sebelumnya dapat meningkatkan kontribusi positif untuk Bali United di musim ini,” ujar Yabes Tanuri seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Pengalamannya bersama PSM Makassar dan Persik Kediri menambah segudang pengalamannya di lapangan hijau. Kini ia kembali untuk memperkuat Bali United di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Gelandang bertahan muda ini akan melengkapi posisi gelandang tengah bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya.

(Tribunpalu.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved