Breaking News:

Palu Hari Ini

Denny Taufan dan Ichsan Hamsah Pensiun, Wali Kota Palu Harap Kritin dan Saran

Hadianto Rasyid mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pelayanan, dan loyalitas yang diberikan kedua mantan kadis tersebut

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido melepas masa purna bakti dua mantan kepala dinas lingkup Pemkot di Taipa Beach, Sabtu (8/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido melepas masa Purna Bakti dua mantan kepala dinas lingkup Pemkot di Taipa Beach, Sabtu (8/1/2022).

Adapun kedua kepala dinas masuk Purna Bakti yakni Denny Taufan, selaku mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu

Dan Ichsan Hamsah selaku mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu.

Hadianto Rasyid mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pelayanan, dan loyalitas yang diberikan kedua mantan kadis tersebut, hingga memasuki masa purna bakti.

"Mungkin selama menjadi Wali Kota, selisih paham itu hal biasa. Saya meminta maaf. Komiu tetap selalu di hati," ucap Hadianto Rasyid.

Baca juga: Witan Sulaeman Dapat Kado Rumah di Palu, Tetangganya Bukan Orang Sembarangan

Hadianto Rasyid menilai, kedua mantan kadis tersebut merupakan kader terbaik dari semua ASN yang diberi kesempatan menduduki posisi strategis di Pemerintah Kota Palu.

"Tentunya meninggalkan kesan yang luar biasa. Saya pun juga baru sembulan bulan bersama, mereka sangat aktif dan membantu," ujarnya.

Ketua Hanura Sulteng itu berharap, kedua mantan pejabat itu tetap menjaga hubungan dan memberikan sumbangsih pemikiran kepada Pemkot Palu.

"Kita butuh sumbang tenaga dan pikiran buat kota ini," tutur Hadianto.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved