Breaking News:

Liga 1 2021

Update Klasemen Liga 1: 3 Besar Makin Dinamis, Bhayangkara FC vs Arema, Siapa Mampu Kudeta Persib?

Bhayangkara FC vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (9/1/2022)

Editor: Imam Saputro
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. 

TRIBUNPALU.COM - Pekan ke-18 BRI Liga 1 2021 menghadirkan sejumlah pertandingan yang membuat papan atas klasemen bergolak hebat.

Satu di antara laga yang terbilang krusial adalah pertemuan Bhayangkara FC vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (9/1/2022).

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit lantaran memperebutkan posisi "pole" alias puncak klasemen BRI Liga 1 2021.

Saat ini, urutan pertama dihuni oleh Persib Bandung dengan koleksi 37 angka.

Peenyerang Persikabo 1973, Hendra Adi Bayauw (kedua kanan) terjatuh saat bek Arema FC, Diego Michiels (kedua kiri) merebut bola dari kakinya pada laga tunda pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022) malam. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol utuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina
Peenyerang Persikabo 1973, Hendra Adi Bayauw (kedua kanan) terjatuh saat bek Arema FC, Diego Michiels (kedua kiri) merebut bola dari kakinya pada laga tunda pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022) malam. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol utuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Bhayangkara FC mengemas poin yang sama dengan Persib, duduk di urutan kedua. The Guardian kalah head to head melawan Maung bandung.

Sedangkan Arema FC berada di tangga ketiga dengan raihan 34 poin.

Entah Arema FC atau Bhayangkara FC yang akan menuai kemenangan, posisi puncak klasemen bakal mengalami perubahan penghuni.

Andai Evan Dimas dkk meraih tiga poin, dipastikan klub asuhan paul Munster ini mengemas 40 angka.

Imbasnya, Maung Bandung harus rela turun peringkat ke posisi runner-up.

Bahkan jika Bhayangkara FC hanya bisa memetik satu angka, Persib Bandung mau tak mau harus merelakan posisi terdepan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved