Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Mulai Salurkan 200 Perahu untuk Nelayan Teluk Palu

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan kunjungan ke Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Minggu (9/1/2022).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan kunjungan ke Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Minggu (9/1/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU -Tahun ini Pemerintah Kota Palu sudah memulai pengadaan bantuan perahu kepada nelayan di pesisir Teluk Palu

Itu diungkapkan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat melakukan kunjungan ke Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Minggu (9/1/2022) pagi.

"Tahun ini 200 perahu. InsyaAllah tahun 2024 terpenuhi janji saya, 1.000 perahu untuk nelayan," ungkapnya.

Kunjungan Hadianto Rasyid bersama rombongan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat berkaitan dengan program pembangunan di Kota Palu.

"Kunjungan ini sebagai komitmen saya, bahwa setiap akhir pekan, saya bersama pejabat terkait mengunjungi setiap kelurahan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat," kata Hadianto Rasyid.

Baca juga: Pemkot Palu Kembangkan Transportasi Ramah-Nyaman Bagi Pengguna dan Lingkungan

Ia mengatakan, kelurahan yang dikunjungi setiap pekannya nanti akan digilir.

Sehingga keluhan maupun saran yang disampaikan oleh masyarakat dapat langsung diakomodir, dievaluasi, dan dicarikan solusinya oleh Pemerintah Kota Palu.

"Keluhan apa yang ingin disampaikan masyarakat, silahkan sampaikan. Ini akan kita selesaikan. Kita akan carikan jalan keluarnya. Supaya InsyaAllah kita sama-sama membangun kebersamaan," ungkap pria kelahiran 1975 itu.

Fans Leonel Messi itu menambahkan, bahwa setelah pengadaan 48 unit mobil armada operasional sampah.

Pemerintah Kota Palu akan menambah lagi 44 unit untuk kelurahan yang belum dapat, diantaranya Kelurahan Silae.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota didampingi sejumlah pejabat seperti Kepala BPKAD Kota Palu, Camat Ulujadi, Lurah Silae, dan pejabat terkait lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved