Breaking News:

Donggala Hari Ini

Empat Organisasi di Kecamatan Labuan Donggala Dikukuhkan

Sebanyak 4 Organisasi di Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala dikukuhkah oleh Bupati Kasman Lassa.

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: Moh Salam
handover
Bupati Donggala Kasman Lassa saat menghadiri pelantikan empat organisasi di Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala. 

TRIBUNPALU.COM, DONGGALA - Sebanyak 4 Organisasi di Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala dikukuhkah oleh Bupati Kasman Lassa.

Bertempat di Halaman Kantor Camat Labuan, Donggala, Sulawesi Tengah.

Informasi dihimpun TribunPalu.com Senin (10/1/2022), empat organisasi itu antara lain Pengurus TP-PKK Kecamatan Labuan, Pengurus Majelis Ta'lim Kecamatan dan Desa, Pengurus Pokja dan Bunda PAUD Kecamatan Labuan, serta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Labuan.

Hadir dalam pengukuhan itu seperti Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Donggala, Kapolsek Labuan, Koramil, Sekdis Perikanan, Kabag Prokopim dan Kabag Perlum Sekretariat Kabupaten Donggala serta Kepala Desa, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Donggala Kasman Lassa mengungkapkan, Empat organisasi itu dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Desa dan Kecamatan dalam rangka membangun wilayah dengan motto Roso Risi Rasa.

Hal itu untuk membantu memberikan dukungan berupa program terhadap Pemerintah Kabupaten Donggala.

Baca juga: Terbukti Miliki Sabu, Warga Desa Sibowi Sigi Ditangkap Polisi

Baca juga: DPRD Sigi Mediasi Pengalihan Hak Milik Tanah Masyarakat Kabobona ke Pemerintah Desa

Ia berharap empat organisasi dapat segera bekerja dengan optimal, amanah dan ikhlas.

"Jadi empat organisasi ini bukan hanya mitra kerja pemerintah tapi kepanjangan tangan dan ujung tombak sebagai fasilitator, perencana, pelaksana dan pengendalian serta penggerak untuk terlaksananya program Pemerintah," ungkap Kasman Lassa.

Bupati Donggala dua periode itu menjelaskan, pengurus Majelis Talim dapat melaksanakan pengajian dengan menghadirkan penceramah dari dalam dan luar daerah.

"Tujuannya supaya mendapatkan siraman rohani yang berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat termasuk di dalamnya PKK, Pokja dan Karang Taruna," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved