Breaking News:

Operasi Madago Raya

Kunjungan Hari Kedua di Pos Madago Raya, Danrem 132/Tadulako Imbau 3 Teroris Poso Serahkan Diri

Kunjungan jenderal bintang satu itu diterima Danpos Letda Inf Budi Sudarsono dan Wadan pos Bripka Awal Pihabibi didampingi Dansektor 4 Napu Kompol Eva

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
Handover
Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto menekankan kepada prajutinya agar selalu waspada saat menjaga pos perburuan sisa DPO MIT Poso. Itu disampaikan saat kunjungan hari keduanya di pos Kejar Hae Satgas Madago Raya di Desa Moholo, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulteng, Minggu (9/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto menekankan kepada prajutinya agar selalu waspada saat menjaga pos perburuan sisa DPO MIT Poso.

Itu disampaikan saat kunjungan hari keduanya di pos Kejar Hae Satgas Madago Raya di Desa Moholo, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulteng, Minggu (9/1/2022).

Kunjungan jenderal bintang satu itu diterima Danpos Letda Inf Budi Sudarsono dan Wadan pos Bripka Awal Pihabibi didampingi Dansektor 4 Napu Kompol Eva Doni. 

"Selalu waspada dan periksa dengan baik, teliti terhadap warga yang melintasi pos sekat," kata Brigjen TNI Toto Nurwanto.

Selain itu, dia juga meminta personelnya selalu membantu masyarakat yang takut beraktifitas di kebun.

"Yakinkan kepada masyarakat bahwa keberadaan kalian memberi rasa aman kepada mereka, pahami tugas sehingga kalian dapat diterima di tengah masyarakat," kata Toto Nurwanto.

Baca juga: VIDEO: Teroris Poso Ahmad Panjang Tak Bawa Senjata, Hanya Bawa 1 Bom dan Uang Rp 202 Ribu

Selain itu, ia juga mengimbau kepada simpatisan dan Teroris Poso agar mengakhiri petualangannya di hutan agar tidak lagi terjadi kekerasan, sampai menghilangkan nyawa.

"Saya berharap saudara saya yang saat ini masih berada di hutan agar menyudahi petualangan mereka, lebih baik kalian menyerah dengan baik baik," ujar Toto Nurwanto.

"Yakinlah kalian akan dilindungi jika menyerahkan diri, nanmun akan disesuaikan dengan hukum yang berlaku ungkap," tuturnya menutupkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved