Breaking News:

BRI LIGA 1 2021

Persib Vs Bali United, Robert Alberts Siapkan Strategi Khusus Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

Pelatih Robert Alberts meramu strategi khusus untuk bisa meraih 3 angka di big match ini sekaligus mempertahankan puncak klasemen BRI Liga 1 2021.

Editor: Imam Saputro
Dokumentasi Kemenpora
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung akan bertemu Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gustii Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 13 Desember 2022.

Pelatih Robert Alberts meramu strategi khusus untuk bisa meraih 3 angka di big match ini sekaligus mempertahankan puncak klasemen BRI Liga 1 2021. 

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan ia berusaha mengembalikan kebugaran anak asuhnya.

Pasalnya Persib selalu memainkan pertandingan malam hari, tepatnya pukul 21.30 Wita.

“Dari sudut pandang pengetahuan dan kesehatan, itu tidak ideal. Mereka terlambat tidur seusai pertandingan. Tentu pemain merasa sangat kelelahan. Di pagi harinya mereka bangun terlambat. Begitu pula waktu sarapannya. Tentu mereka harus menyesuaikan dan itu merupakan konsekuensinya,” kata Robert di laman resmi klub.

Persib dipastikan bakal menurunkan formasi berbeda saat menghadapi Bali United.

Sebab, ada tiga pemain yang akan absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning itu adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.

“Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu. Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," kata Robert.

Ia pun terus mempersiapkan dan memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap bermain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved