Breaking News:

Sigi Hari Ini

Target Vaksinasi Covid-19 Capai 70 Persen di Sigi, Kecamatan Kinovaro Terendah

Pemerintah Kabupaten Sigi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kecamatan Kinavaro

Penulis: Nur Saleha | Editor: Moh Salam
Handover /Pemkab Sigi
Bupati Sigi Mohamad Iran Lapatta saat memimpin rakor percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kinovaro, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Pemerintah Kabupaten Sigi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi Covid-19 tingkat Kecamatan Kinavaro, Senin (10/1/2022).

Bertempat di Hotel Sutan Raja, Jl Abdurrahman Saleh Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Hadir dalam rakor antara lain Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, Ketua DPRD Sigi, Polres Sigi, Perwakilan Kajari Donggala, Dandim 1306, Ketua Komisi I, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Sigi, Kemenag, MUI, PB Alkhairaat, BK, Forum Pemuda Kaili, Camat Kinivaro serta Kepala Desa di Kecamatan Kinivaro.

Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta mengungkapkan, Pencapaian percepatan vaksinasi hingga akhir tahun 2021 telah di angka 70 persen.

Menurutnya rakor kali ini untuk menindaklanjuti capaian Vaksin terendah di Wilayah Mareso Masagena. 

"Jadi rakor ini membahas Vaksinasi di Sigi yang terendah adalah di Kecamatan Kinovaro," ungkap Irwan Lapatta. 

Untuk itu rakor kali ini guna mencari solusi bagaimana strategi pemkab bersama unsur TNI Polri, Kementerian Agama dan Tokoh Agama dapat melakukan percepatan Vaksinasi di daerah tersebut. 

Mantan Kadis Pendidikan Donggala itu berharap, kedepan kerjasama dengan tokoh agama ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang halalnya Vaksinasi Covid-19

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab terkait penggunaan Vaksin.

"Mari saling berkomunikasi dan selalu melakukan koordinasi sebagai langkah yang baik untuk Sigi lebih baik kedepannya" tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved