Breaking News:

Doddy Sudrajat Permasalahkan Penggalangan Dana untuk Gala Sky, Kim Hawt: Sayang atau Ngebunuh?

Mendengar penggalangan donasi untuk rumah Gala dipermasalahkan,Kim Hawt mengaku miris dengan apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Capture YouTube TS Media
Kim Hawt. 

TRIBUNPALU.COM – Diketahui penggalangan dana untuk membelikan rumah baru Gala Sky kini menjadi persoalan.

Hal tersebut lantaran penggalangan dana yang diprakarsai oleh pihak Marissya Icha tersebut tidak ada izin dari Doddy Sudrajat.

Bahkan kini sahabat mendiang Vanessa Angel itu diperiksa oleh Kementerian Sosial atau Kemensos.

Mendengar penggalangan donasi untuk rumah Gala dipermasalahkan, sahabat lama Vanessa Angel, Kim Hawt mengaku miris dengan apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

“Miris banget, gembar-gembor sayang, gembar-gembor mau hak asuh jatuhnya ke dia, tapi dengan apa yang dia lakukan itu kita bisa menilai sendiri,” kata Kim Hawt dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Menurut Kim Hawt, aksi Doddy Sudrajat melaporkan penggalangan donasi tersebut menjadi tanda tanya besar tentang rasa sayangnya kepada sang cucu, Gala Sky.

Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ((DOK. Bidik layar Instagram @fuji_an))

Baca juga: Kim Hawt Siap Kasih Bukti Permalukan Ayah Vanessa Doddy Sudrajat jika Masih Ngotot Mau Tes DNA Gala

“Kalau tiba-tiba donasinya dilaporkan terus harus disita negara, ya kalian bisa nilai sendiri itu sayang atau tidak, kalian bisa nilai semua. Itu sayang atau mau ngebunuh,” kata Kim Hawt.

Kim Hawt juga merasa jengkel dengan Doddy Sudrajat lantaran tidak membantu untuk memberikan donasi namun justru melaporkan masalah terkait penggalangan donasi tersebut.

“Itu kan hati nurani kita sebaga manusia, kalau sekiranya lu nyumbang aja engga ya jangan ngerecokin orang gitu, jadi aneh,” lanjut Kim Hawt.

Selaku Kuasa Hukum Kim Hawt, Mirwasyah juga ikut buka suara terkait laporan Doddy Sudrajat mengenai donasi untuk rumah sang cucu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved