Breaking News:

Palu Hari Ini

Hadianto Minta Para Camat-Lurah Kerja Cepat dan Cerdas Melayani Masyarakat

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegaskan agar para camat dan lurah se Kota Palu kerja cepat dan cerdas dalam melayani masyarakat.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memimpin rapat laporan setiap minggu atas kerja semua kelurahan, kecamatan dan semua OPD di lingkup Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menegaskan agar para camat dan lurah se Kota Palu kerja cepat dan cerdas dalam melayani masyarakat. 

Itu dikatakannya saat memimpin rapat laporan setiap minggu atas kerja semua kelurahan, kecamatan dan semua OPD di lingkup Kota Palu.

Bertempat di ruang rapat bantaya Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (11/1/2022) pagi.

Hadianto Rasyid mengungkapkan tujuan dari rapat itu untuk memastikan 53 program terkawal dan berjalan dengan baik dan harus aktif jangan pasif.

"Para camat, lurah, kepala OPD dan pejabat lain untuk kerja, kerja dan kerja. Serta bergerak cepat jangan sampai vakum
Sebab, hal ini menjadi kemuliaan kita semua," ungkap Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid menambahkan, para lurah harus memiliki respon cepat tanggap.

Selain itu para lurah juga harus memiliki ruang ide dalam menghadapi masyarakat dengan baik.

"Selain itu para camat juga jangan semena mena dengan lurahnya, hargai para lurah agar semua bekerja baik," tegas Hadianto Rasyid.

Tidak lupa, Hadianto Rasyid mengingatkan kedisiplinan seluruh pegawai di semua kantor camat, lurah dan OPD wajib diutamakan.

Sebab hal tersebut dapat berimbas kepada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Contoh penertiban pedagang atau hewan ternak yang berkeliaran tidak hanya dilimpahkan kepada Satpol PP Kota Palu, tetapi peran pihak kelurahan termasuk juga jangan ada lagi kegiatan pesta tutup jalan," beber Hadianto Rasyid.

Ikut mendampingi Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Asisten 1 Moh Rifani, Asisten 2 dr Husaema, Asisten 3 Imran Lataha dan Kabag Pemerintahan Akhir Armansyah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved