Breaking News:

Sulteng Hari Ini

PDI Perjuangan Sulteng Siapkan Startegi Menangkan Pilkada 2024 Mendatang

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tengah siapkan strategis khusus dalam pemilu 2024 mendatang.

Penulis: mahyuddin | Editor: Moh Salam
handover
Ketua DPD PDIP Sulteng, Muharram Nurdin 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tengah siapkan strategis khusus dalam pemilu 2024 mendatang.

Informasi diterima TribunPalu.com Selasa (11/1/2022), Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin menuturkan optimis meraih 9 kursi di DPRD Sulawesi Tengah.

Wakil Ketua III DPRD Sulteng itu menyatakan dirinya dan mesin partai untuk merebut kembali sejumlah kepala daerah hilang tahun 2020 seperti Kabupaten Banggai dan Banggai Laut.

"Kepada seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di Sulawesi Tengah supaya bekerja lebih keras meraih target 9 kursi itu," ujar Muharram.

Menurutnya, PDI Perjuangan Sulteng saat ini tengah mempersiapkan sejumlah kader untuk menjadi kepala daerah dan bakal caleg 2024 nantinya.

Baca juga: Zinidin Zidan Konser Amal di Parigi Moutong 19 Januari, Dana untuk Pembangunan Pesantren

Baca juga: Target Vaksinasi Covid-19 Capai 70 Persen di Sigi, Kecamatan Kinovaro Terendah

Sebelumnya DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar upacara bendera perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49.

Acara itu digelar di Kantor DPD PDIP Sulteng, Jl Sungai Ogomojolo, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Senin (10/1/2022).

Pelaksanaan upacara HUT ke-49 PDIP Sulteng di Palu diikuti 250 peserta.

"Peserta upacara terdiri dari pengurus DPD, DPC dan PAC Palu, DPC Sigi, badan-badan partai dengan motor penggerak satgas partai," ujar Ketua DPD PDIP Sulteng Muharram Nurdin.

Puncak perayaan partai berlambang banteng ini berlangsung di Jakarta dan turut disiarkan melalui Youtube PDIP.

Acara bertajuk "Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya" itu turut disaksikan Presiden Jokowi dari Istana Negara.

Kader di Sulawesi Tengah pun turut menonton bersama video itu di sekretariat dan mengengarkan arahan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved