Breaking News:

Update Transfer Liga 1: Barito Putera Kenalkan 2 Pemain Brazil, Satu Pernah Dikaitkan dengan Persib

Update bursa transfer pemain Liga 1 2021, Barito Putera kenalkan dua pemain barunya, satu di antaranya sempat disebut diincar Persib Bandung.

Editor: Imam Saputro
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Tabrakan Bruno Matos dan Muhammad Natshir pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Update bursa transfer pemain Liga 1 2021, Barito Putera kenalkan dua pemain barunya, satu di antaranya sempat disebut diincar Persib Bandung.

Dua pemain asing asal Brasil, Bruno Matos dan Renan Alves, resmi hijrah ke Barito Putera.

Bruno Matos dan Renan Alves resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Barito Putera pada Selasa (11/1/2022).

Penandatanganan kontrak Bruno Matos dan Renan Alves bersama Barito Putera dilakukan di salah satu hotel di daerah Nusa Duam Bali.

Mereka sebenarnya telah tiba di Indonesia sejak awal Januari lalu.

Namun, kedua pemain Brasil itu harus lebih dulu menjalani karantina di Jakarta.

Setelah menuntaskan karantina, mereka kemudian menyusul tim Barito Putera yang sedang melakoni jadwal seri keempat Liga 1 2021-2022 di Bali.

Kedatangan kedua pemain asing itu diharapkan mampu membawa Barito Putera tampil lebih maksimal di putaran kedua  Liga 1 2021-2022

“Keduanya didatangkan ke Barito Putera untuk mempekuat organisasi permainan tim, khususnya yang menjadi fokus pembenahan dari tim pelatih," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman melalui unggahan di akun Instagram resmi klub.

"Semoga ke depan, keduanya bisa segera cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa Barito Putera meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved