Breaking News:

UIN Datokarama

Dukung Program Pemkot Palu, UIN Datokarama Agendakan KKN Adipura Tahun Ini

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas sinergitas Pemerintah Kota Palu bersama UIN Datokarama

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover/pemkot palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Datokarama Palu Moh Idhan 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menerima kunjungan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Datokarama Palu Moh Idhan.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Hadianto Rasyid Jl Balai Kota Palu, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Rabu (12/1/2022) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas sinergitas Pemerintah Kota Palu bersama UIN Datokarama Palu.

Baca juga: Witan Sulaeman Pulang Kampung ke Palu, Intip Kegiatan Winger Timnas Indonesia Ini: Sore Main Bola

"Kita ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu untuk bagaimana berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan begitupun dengan penelitian dan pengabdian yang juga merupakan program utama kampus," ujar Moh Idhan.

Ia menginginkan agar Pemerintah Kota Palu bisa mendukung pelajar yang ingin kuliah di UIN Datokarama Palu mendapatkan beasiswa.

Selain itu, UIN Datokarama Palu juga akan mendukung Pemerintah Kota Palu dalam upaya mewujudkan program Adipura dengan sejumlah program kampus seperti KKN Adipura yang akan dilaksanakan tahun ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved