Breaking News:

Lowongan Kerja Kompas TV Berbagai Posisi: News Reporter, Legal Officer Hingga News Secretariat

KompasTV membuka lowongan pekerjaan mulai dari News Reporter, Sales & Marketing Officer, Legal Officer, Finance & Admin Officer dan News Secretariat.

YouTube Kompas TV
Lowongan Pekerjaan Kompas TV berbagai divisi. 

TRIBUNPALU.COM – Kabar baik bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan.

Kali ini TribunPalu akan meginformasikan lowongan pekerjaan di KompasTV.

Sebagai informasi, KompasTV merupakan sebuah stasiun televisi berita nasional Indonesia yang mulai diluncurkan pada 9 September 2011.

Jika kita membahas mengenai berita Kompas TV, perusaahn tersebut termasuk salah satu stasiun televisi berita yang cukup kredibel.

Stasiun televisi ini sudah beberapa kali mengadakan event-event atau acara-acara yang menjadi hits di kalangan masyarakat salah satunya seperti ajang kompetisi stand up comedy yang digelar rutin setiap tahunnya dan juga beberapa acara-acara lainnya.

SUCI atau yang lebih dikenal dengan stand up comedy Indonesia adalah salah satu program andalan Kompas TV yang dihelat setiap tahunnya.

Melalui ajang kompetisi ini, Kompas TV mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu stasiun televisi pelopor stand up comedy di Indonesia yang kemudian menjadi hits dan banyak menginspirasi stasiun televisi lainnya.

Tak hanya itu, KompasTV juga masih memiliki berbagai program yang menarik.

Dengan berbagai program acara yang menarik serta perusahaan yang berkembang dengan baik, melansir dari laman kompas.tv/career maka KompasTV membuka lowongan pekerjaan mulai dari News Reporter, Sales & Marketing Officer, Legal Officer, Finance & Admin Officer hingga News Secretariat.

Jika Anda berminat, Anda dapat segera mengirimkan lamaran ke KompasTV.

Halaman
12
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved