Breaking News:

Pelatih Persib Bandung Mengaku Tak Gentar Lawan Bali United di Homebase-nya

Robert menegaskan, meskipun bukan hal mudah untuk menggapai target tersebut, pemain akan menunjukkan semangat bertanding berlipat. 

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib, Robert Alberts 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) besok pukul 21.30 Wita. 

Pelatih Robert Alberts memastikan, Persib Bandung akan berjuang keras untuk memertahankan posisidi puncak klasemen.

Meskipun tak mudah mengalahkan Bali United sebagai tim penghuni papan atas klasemen sementara, Robert memastikan mental dan motivasi anak asuhnya sangat kuat untuk meraih kemenangan.

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya. Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Robert seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib.

Robert menegaskan, meskipun bukan hal mudah untuk menggapai target tersebut, pemain akan menunjukkan semangat bertanding berlipat. 

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami bertekad meraih posisi yang teratas. Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukan sekali lagi determinasi yang kami punya,” ungkapnya.

Pelatih Persib ogah lepas pemain lagi ke Timnas

Setelah membela panji Garuda Indonesia di Piala AFF 2020 beberapa waktu lalu, Victor Igbonefo dan Ezra Walian akkhirnya kembali memerkuat Persib dalam laga melawan Bali United.

Keduanya tampak hadir mengikuti porsi latihan yang disiapkan Robert Rene Alberts di Lapangan Finns Recreation Club, Badung, Bali pada Minggu (9/1) sore.

Persib sendiri kembali berlatih pada hari Minggu setelah jalani recovery libur sehari.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved