Breaking News:

Palu Hari Ini

Walikota Palu Instruksikan Camat Mantikulore Selesaikan Persoalan Lahan Huntap Tondo II

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menginstruksikan kepada Camat Mantikulore untuk segera menyelesaikan persoalan pembangunan Huntap Tondo II

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: Moh Salam
handover
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menginstruksikan kepada Camat Mantikulore untuk segera menyelesaikan persoalan pembangunan Huntap Tondo II.

Hal itu diutarakan Hadianto Rasyid saat melantik RT dan RW di Kelurahan Talise Valangguni, Selasa (11/1/2022) malam.

Bertempat di Kelurahan Talise Valangguni Kecamatan Mantkulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hadianto menyebutkan, Pemerintah Kota Palu turut juga menyelesaikan masalah lahan yang sudah belasan tahun menjadi sengketa antara Pemkot Palu dengan warga Talise.

"Alhamdulillah bisa terselesaikan dengan baik dan masyarakat juga mau menerima baik secara kekeluargaan," ungkap Walikota Palu.

Ketua Partai Hanura Sulteng itu menginstruksikan kepada Camat Mantikulore, untuk segera menyelesaikan persoalan lahan guna Huntap Tondo II.

"Tolong pak Camat, InsyaAllah masalah tondo II akan selesai, saya berharap penyelesaian Huntap Tondo II usahakan selesai tanggal 10 Februari ," tuturnya.

Baca juga: Rektor UIN Datokarama Belum Bisa Wujudkan Pembukaan 2 Fakultas Baru Tahun Ini

Baca juga: Gedung Direhab, Rektor Universitas Tadulako Bakal Pindah Kantor

Ia menuturkan, rencananya tanggal 15 Februari mendatang dirinya akan melaporkan salinan ke Wakil Presiden KH Maruf Amin terkait penyelesaian lahan Huntap Tondo II.

"Usahakan 10 Februari itu persoalan Huntap Tondo II harus selesai, agar tanggal 15 saya sudah menyerahka ke Wapres salinan bahwa kita sudah menyelesaikan," ujar Hadianto.

Dengan begitu menurutnya, Pemerintah pusat bisa memberikan apa yang menjadi harapan dari masyarakat Kota Palu.

"Sehingga insyaAllah pembangunan huntap Tondo II pun juga diawal Maret sudah mulai dapat berjalan kembali," tandas Walikota Palu Hadianto Rasyid. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved