Breaking News:

Sigi Hari Ini

4 Club Menembak di Sigi Dikukuhkan Perbakin, Salah Satunya Jurnalis Shooting Club

Persatuan Menembak dan Berburuh Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sigi kembali melantik 4 club menembak, Kamis (13/1/2022).

Penulis: Muh Ruliansyah | Editor: Moh Salam
TRIBUNPALU.COM
Pengurus Jurnalis Shooting Club Perbakin Sigi usai dikukuhkan, Kamis (13/1/2022) 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Persatuan Menembak dan Berburuh Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sigi kembali melantik 4 club menembak, Kamis (13/1/2022).

Bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Latorima Jl Lando Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Ilham, Ketua Perbakin Sulteng, Ketua KONI Sigi, Ketua Perbakin Sigi, Kasat Intel Polres Sigi, Pabung Kodim 1306, dan Wakil Ketua I DPRD Sigi.

Empat club menembak di Perbakin Sigi yang dilantik itu seperti Kharisma Shooting Club, Maranata Shooting Club, Jurnalis Shooting Club, dan Rangolalo Shooting Club.

Baca juga: Laporkan 2 Putra Jokowi ke KPK, Ubedilah Bisa Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara Apabila Tak Ada Bukti

Baca juga: Dapat Bonus Rp 100 juta dari Gubernur Sulteng, Zuhriah: Untuk Beli Rumah

Sebelumnya juga Perbakin Sigi sudah mengukuhkan 4 club lainnya saat Rapat Kerja beberapa waktu lalu.

Pengukuhan 4 club saat itu antara lain Madani Shooting Club, Latoratima Shooting Club, Uwelino Shooting Club dan Rantekala Shooting Club.

Sehingga total saat ini ada 8 club menembak dibawah naungan Perbakin Sigi.

Ketua Perbakin Sigi, Jamaluddin Nusu mengungkapkan dengan adanya club-club menembak dibawah Perbakin Sigi dapat melahirkan bibit atlet berprestasi.

"Supaya Club-club ini bisa melahirkan atlet-atlet muda untuk olahraga menembak yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Sigi," ungkap Jamaluddin L Nusu.

Sehingga club dibawah naungan Perbakin Sigi dapat meraih prestasi dalam ajang olahraga menembak baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Nasional. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved