Breaking News:

Doddy Sudrajat akan Kembali Buat Laporan ke Polisi, Ayah Bibi Tertawa: Mau Lapor Apa Lagi?

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, kebingungan dengan besannya, Doddy Sudrajat yang berencana buat laporan polisi.

handover
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Kolase (Tribun-Jatim.com) 

TRIBUNPALU.COM - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dikabarkan akan kembali membuat laporan polisi.

Hal ini ternyata menuai ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal merasa bingung dan heran.

Untuk saat ini Faisal tidak ingin banyak berkomentar mengenai hal tersebut dan ia hanya menunggu laporan polisi yang dibuat ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Ha-ha-ha, sudah banyak laporin ini, mau lapor apa lagi? Jadi, kita tunggulah apa yang mau dilaporkan, saya juga bingung," kata Faisal saat ditemui usai persidangan perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Usai Diperiksa Kasus Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Lebih Banyak Diam dan Hanya Tertunduk

"Tunggu dululah menanggapinya. Karena, saya bingung, enggak ngerti lagi saya, yang mana lagi," ucap Faisal melanjutkan sambil berlalu hendak masuk ke dalam mobil.

Dalam kesempatan yang berbeda, Doddy Sudrajat sempat memberikan ultimatum kepada putri Faisal, Fuji, untuk meminta maaf di hadapan publik dalam waktu 3x24 jam.

Hal ini lantaran Doddy merasa dituding telah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta yang akhirnya menimbulkan banyak hujatan dari warganet.

 

Apabila tidak diimplementasikan, Doddy Sudrajat berencana bakal melaporkannya ke polisi.

Setelah waktu selesai, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen, menyatakan pihak segera membuat laporan polisi.

"Kami segera dalam waktu dekat (membuat laporan). Kami banyak kesibukan lain. Yang pasti, apa yang pernah kami sampaikan, akan kami lakukan sebagaimana yang pernah disampaikan," kata Djamaludin di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022).

Satu hari setelah itu, istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat berencana membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Namun, ini masih dalam tahap pertimbangan.

Belum diketahui pasti siapa yang bakal dilaporkan oleh Puput.

"Ada wacana ke arah sana. Tapi, kami belum putuskan, lagi mempertimbangkan beberapa hal," kata Djamaludin kepada Kompas.com, Senin (10/1/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doddy Sudrajat Berencana Buat Laporan Polisi, Faisal: Mau Lapor Apa Lagi? ",
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved