Breaking News:

Sigi Hari Ini

Muskab ke-2, Legislator Gerindra Jamaluddin L Nusu Kembali Nahkodai Perbakin Sigi Periode 2022-2026

Selama Muskab berlangsung, Jamaluddin L Nusu kembali terpilih menjadi Ketua Umum Perbakin Sigi periode 2021-2026. Jamaluddin terpilih secara aklamasi

Penulis: Nur Saleha | Editor: Moh Salam
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Ketua Perbakin Sigi periode 2021-2026, Jamaluddin L Nusu 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Persatuan Menembak dan Berburuh Seluruh Indonesia (Perbakin) Sigi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-2, Kamis (13/1/2022).

Bertempat di di Lapangan Tembak Perbakin Latorima Jl Lando Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Hadir dalam Muskab Perbakin Sigi itu diantaranya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Ilham, Ketua Perbakin Sulteng Sarifudin A Darmansyah, Ketua KONI Sigi Moh Agus Syawal, dan Ketua Perbakin Sigi Jamaluddin L Nusu.

Selain itu hadir pula Kasat Intel Polres Sigi AKP Musa, Danramil 1306 Dolo Kapten Inf Abd Hafid, dan Wakil Ketua I DPRD Sigi Rahmat Saleh.

Selama Muskab berlangsung, Jamaluddin L Nusu kembali terpilih menjadi Ketua Umum Perbakin Sigi periode 2021-2026.

Jamaluddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perbakin Sigi.

Terpilihnya Anggota DPRD Sigi Fraksi Gerindra itu sebab dalam penjaringan bakal calon yang dibuka panitia, hanya Jamaluddin yang memasukan berkas persyaratan.

Baca juga: Mahfud MD Ungkap Proyek Satelit Kemenhan yang Bikin Negara Rugi hingga Ratusan Miliar Rupiah

Baca juga: Wali Kota Hadianto: Jaga Ilmu yang Diterima dan Tak Boleh Masuk Ranah Politik

Ketua terpilih Jamaluddin L Nusu mengungkapkan, mengapresiasi atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Perbakin Sigi dikali kedua.

"Dalam berorganisasi ini yang terpenting itu kebersamaan, dan siapapun pemimpinnya bila kebersamaan itu tidak terjalin, maka apa yang diharapkan tidak akan berjalan dengan baik, dan itu berlaku di organisasi maupun lembaga apapun namanya,"ungkap Jamaluddin.

Legislator Partai Gerindra itu menjelaskan, ke depan perlunya pembenahan internal di Perbakin Sigi.

Sehingga Perbakin Sigi dapat membawa nama daerah ditingkat Nasioanal.

"Kedepan hal tersebut perlu di kuatkan, dan Perbakin Sigi bisa membawa nama daerah di kancah olahraga tingkat nasional," tandasnya.

Sementara itu Ketua Perbakin Sulteng Sarifudin A Darmansyah menekankan, agar Perbakin Sigi untuk selalu dapat berprestasi dalam setiap event.

Sehingga para atlet nantinya dapat secara rutin mengembangkan skilnya dalam latihan.

"Perbakin Sulteng tidak punya atlet, yang ada hanya kabupaten kota, olehnya dengan latihan yang selalu dilakukan di harapkan Perbakin Sigi dapat menyumbangkan medali emas dalam setiap event," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved