Breaking News:

Banggai Hari Ini

Pasca Insiden Pengeroyokan dan Penembakan, 4 Poin Ini Harus Ditaati Cafe 168 Luwuk

Camat Luwuk Selatan Iskandar Limonu mengadakan pertemuan pascainsiden pengeroyokan dan penembakkan di tempat hiburan malam 168 House Luwuk, Kamis (13/

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Camat Luwuk Selatan Iskandar Limonu mengadakan pertemuan pascainsiden pengeroyokan dan penembakkan di tempat hiburan malam 168 House Luwuk, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Camat Luwuk Selatan Iskandar Limonu mengadakan pertemuan pascainsiden pengeroyokan dan penembakkan di tempat hiburan malam 168 House Luwuk, Kamis (13/1/2022).

Pertemuan itu dihadiri Kapolsek Luwuk AKP Candra, Danramil 1308-01 Luwuk Kapten Inf Supartono, Lurah Kompo Nur'aini Larekeng, dan Manager Cafe & Restoran 168 Cliff Rendi Agustian.

Pertemuan berlangsung di aula kantor Kelurahan Kompo, Kamis (13/1/2022), untuk membahas Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Ada 4 point yang dilahirkan dalam pertemuan itu dan harus ditaati oleh Cafe 168 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Pertama, dalam pelaksanaan kegiatan usaha jika terjadi pelanggaran yang mengakibatkan kegaduhan, maka pihak perusahaan cafe 168 wajib bertanggung jawab.

Baca juga: Hadianto Sebut Peran Dai Muda Dalam Perubahan Sosial Sangat Penting

Kedua, jika dalam pelaksanaan kegiatan ada hal-hal yang menggangu ketertiban umum yang menggakibatkan keresahan masyarakat di Kelurahan Kompo, maka cafe 168 bersedia untuk bertanggung jawab.

Ketiga, perusahan cafe 168 bersedia untuk tidak menjual minuman beralkohol di luar ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Apabila ditemukan maka cafe 168 bersedia untuk dikenakan sanksi berdasarkan peraturan yang berlaku.

Keempat, pihak cafe 168 bersedia berkoordinasi dengan pemerintah terkait serta bersedia mematuhi ketentuan perizinan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kelurahan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved