Breaking News:

Palu Hari Ini

LMP & Makna Production akan Kembangkan Kreatifitas Audio Video dengan Bentuk Rumah Produksi di Palu

Direktur Utama Makna Production, Yelmi Gusriyanda mengatakan, rumah produksi itu akan memproduksi konten kreatif dibidang visual seperti Podcast.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Makna Production Gandeng LMV Bangun Production House di Kota Palu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU- Log Media Visual (LMV) dan Makna Production, mencoba mengembangkan kreatifitas audio visual dengan bekerjasama membentuk sebuah Rumah Produksi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Direktur Utama Makna Production, Yelmi Gusriyanda mengatakan, rumah produksi itu akan memproduksi konten kreatif dibidang visual seperti Podcast, hiburan, dan musik. 

Bahkan, Rumah Produksi itu berencana akan memproduksi sebuah film pendek di Sulawesi Tengah.

Menurut Yelmi, Rumah Produksi itu juga dibentuk sebagai wadah seluruh warga Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, yang ingin berkarya melalui bakat dan ide kreatif mereka sendiri.

"Kedepannya, tidak menutup kemungkinan Rumah Produksi ini akan mewadahi dan memfasilitasi semua orang yang ingin berkarya melalui bakat dan ide kreatif mereka masing-masing," jelasnya, Jumat (14/1/2021).

LMV dan Makna Production hampir mempunyai kemiripan yang sama.

Baca juga: HUT ke-1 TribunPalu.com, Plt Dirut RSUD Anutapura Palu: Beri Wawasan yang Baik Untuk Masyarakat

Karena mereka bergerak dibidang media audio visual yang masing masing sudah menghasilkan beberapa karya. 

LMV yang didirikan oleh Alfiani Sallata dan Makna Production oleh Yelmi Gusriyanda.

"Sehingga pada tanggal 4 Desember 2021 lalu, kami berinsiatif bekerjasama, karena juga melihat peluang yang cukup baik pada Youtube dengan mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube," pungkasnya.

"Memasuki bulan kedua bekerjasama, kolaborasi ini telah menghasilkan beberapa karya yang telah ditayangkan di Channel Youtube “Makna TV” yang sudah memiliki lebih dari 224.000 pengikut antara lain Podcast, konten hiburan, dan musik," tambahnya.

Diketahui saat ini, rumah produksi tersebut masih beranggotakan empat orang, yakni Alfiani Sallata menjabat sebagai CEO, Yelmi Gusriyanda sebagai Direktur Utama, Ivendris Lodju sebagai Direktur Operasional, dan Sandy Boy sebagai Direktur Program. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved