Breaking News:

Palu Hari Ini

Makna Production Gandeng LMV Bangun Production House di Kota Palu

Tanggal 4 Desember 2021 bekerjasama dengan Makna Production sdi bawah pimpinan Yelmi Gusriyanda, mereka melihat peluang yang cukup baik pada Youtube.

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Makna Production Gandeng LMV Bangun Production House di Kota Palu 

TRIBUNPALU.COM - Log Media Visual (LMV) merupakan sebuah perusahaan yang diinisiatif oleh Alfiani Sallata sejak 2020 dengan tujuan sebagai sarana kreatifitas dalam bentuk media audio visual guna berbagi informasi menarik dan edukatif di Kota Palu.

Tanggal 4 Desember 2021 bekerjasama dengan Makna Production di bawah pimpinan Yelmi Gusriyanda, mereka melihat peluang yang cukup baik pada Youtube dengan mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube.

Selain itu, kolaborasi ini juga telah mendirikan Rumah Produksi Kreatif dalam bidang video dan audio.

Sebagai dua mitra yang berkolaborasi, Alfiani Sallata menjabat sebagai CEO, Yelmi Gusriyanda sebagai Direktur Utama, Ivendris Lodju sebagai Direktur Operasional, dan Sandy Boy sebagai Direktur Program.

"Sampai saat ini, Log Media Visual sendiri sudah menghasilkan beberapa film dokumenter, khususnya di Sulawesi Tengah," kata Alfiani.

Berlatar belakang seorang Arsitek, Yelmi sebagai pimpinan Makna Production juga telah menghasilkan karya-karya di bidang visual, termasuk salah satunya beberapa film pendek di Yogyakarta sejak 2012.

Memasuki bulan kedua bekerjasama, kolaborasi ini telah menghasilkan beberapa karya yang telah ditayangkan di Channel Youtube “Makna TV” yang sudah memiliki lebih dari 224.000 pengikut.

Karya yang dimaksud, antara lain Podcast, konten hiburan, dan musik.

Dalam waktu dekat ini juga, mereka akan memproduksi sebuah film pendek di Sulawesi Tengah.

"Kedepannya, tidak menutup kemungkinan Rumah Produksi ini akan mewadahi dan memfasilitasi semua orang yang ingin berkarya melalui bakat dan ide kreatif mereka masing-masing," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved