Breaking News:

Palu Hari Ini

Kawasan Pertokoan Palu Plaza Bakal Direvitalisasi, Pemkot Palu Harap Jadi Pusat Ekonomi

Kota Palu, Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat terkait meninjau kawasan Palu Plaza, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat terkait meninjau kawasan Palu Plaza, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (15/1/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, meninjau kawasan pertokoan Palu Plaza, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat, Sabtu (15/1/2022) pagi.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kawasan Palu Plaza yang direncanakan akan direvitalisasi untuk menjadi pusat perekonomian yang menarik bagi masyarakat.

Sekretaris Dinas PU Kota Palu, Ismayadi mengatakan, Pemerintah Kota Palu akan menata kembali kawasan Palu Plaza.

"Ini akan ditata oleh Bapak Wali Kota sebagai kawasan yang akan menjadi pusat perekonomian, artinya pihak dari kelurahan dan kecamatan sosialisasi dulu karena ini merupakan aset yang sudah diserahkan kepada Pemerintah Kota Palu untuk dimanfaatkan," kata Ismayadi.

Baca juga: Wali Kota Palu Turun Langsung Dengar Saran dan Keluhan Warganya

Ismayadi mengharapan Palu Plaza akan menjadi pusat ekonomi  pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Kita akan tata tahun ini di anggaran perubahan, maka kita sedang hitung perencanaannya dan InsyaAllah sambil berjalan sosialisasi dengan para pemilik ruko. Sehingga di tahun 2023 kita akan melaksanakan pembangunan infrastrukturnya," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved