Luna Maya Sempat Ingin Lakukan Pembekuan Sel Telur di Singapura hingga Korea, Batal Gara-gara Ini

Diketahui Luna Maya melakukan pembekuan sel telur lantaran dirinya ingin memiliki keturunan di usianya yang semakin bertambah tersebut.

Instagram/lunamaya
Luna Maya 

TRIBUNPALU.COM -  Artis cantik Luna Maya belum lama ini tengah menjadi sorotan publik.

Diketahui, wanita yang sempat berperan menjadi Suzanna itu melakukan pembekuan sel telur.

Bukan tanpa alasan, seperti banyak wanita lainnya, Luna Maya melakukan pembekuan sel telur lantaran agar kelak dirinya dapat menjadi seorang ibu dan memiliki keturunan.

Hal ini pun mengundang pujian dari warganet.

Keputusan Luna Maya untuk melakukan pembekuan sel telur tersebut agar dapat digunakan saat dirinya telah memiliki pasangan hidup.

Menurut pengakuan Luna Maya, hal itu juga dilakukan sebagai bentuk persiapan dirinya di usianya yang kini semakin bertambah.

Luna Maya
Luna Maya (KOLASE INSTAGRAM @lunamaya)

“Ya suatu tindakan persiapan aja supaya kalau misalkan telur aku masih muda walaupun akunya udah bertambah usia,” kata Luna Maya saat diwawancarai awak media pada Selasa, (18/1/2022).

Diketahui Luna Maya sudah sejak lama ingin melakukan pembekuan sel telur atau egg freezing ini, namun hal tersebut sempat gagal.

Sebelumnya, lima tahun silam Luna Maya sempat mencoba melakukan pembekuan sel telur di Singapura, Korea dan juga Malaysia.

Namun, lantaran dirinya memiliki aktivitas yang cukup padat, pembekuan sel telur itu juga sempat beberapa kali tertunda.

Baca juga: Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur, Ini Biaya Fantastis yang Harus Dikeluarkan

Penundaan ini juga berkaitan dengan adanya pandemi yang terjadi di awal 2020 lalu. 

“Udah lama banget pengennya, aku sempet ke Singapura tapi di Singapura nggak bisa, aku udah lima tahun lalu ke Singapura, aku ke Malaysia bisa terus aku tunda ke Malaysia itu dua tahun harusnya 2019, tapi karena sibuk kerja yauda 2020, harusnya April 2020 aku ke Korea, kata temenku di Korea kenal dokter, tapi kok kayaknya April 2020 nggak mungkin berangkat ni karena pandemi yaudah gagal lagi,” lanjutnya.

Meski sempat mencoba di berbagai negara, namun akhirnya Luna Maya melakukan pembekuan sel telur di Indonesia.

“Akhirnya aku tanya-tanya ternyata di Jakarta ada udah lama, yauda aku pikir yaudah Jakarta aja,” terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved