Banggai Hari Ini

Danrem Tadulako Berencana Kunjungi Banggai Selama 2 Hari, Ini Agendanya

Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, rencanannya akan mengunjungi Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Penmas Korem 132/Tadulako
Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto turun langsung untuk kunjungi pos Kotis Satgas Madago Raya di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulteng. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, rencanannya akan mengunjungi Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kunjungan kerja yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/MDK dan rombongan itu berkangsung selama 2 hari, dimulai sejak Rabu (2/2/2022) hingga Kamis (3/2/2022).

Informasi yang dihimpun, Danrem Brigjen TNI Toto Nurwanto berserta rombongan akan tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk pada Rabu sekira pukul 14.30 Wita.

Setelah itu, jenderal bintang satu itu melanjutkan perjalanan menuju Markas Koramil 1308-03/Batui untuk memberikan arahan kepada anggotanya.

Wilayah Koramil 1308-03/Batui mencakup Kecamatan Batui, Batui Selatan, Moilong, Toili, dan Toili Barat.

Baca juga: 3 Hari Dilaporkan Hilang di Laut, 2 Nelayan di Morowali Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan Selamat

Di 5 kecamatan ini terdapat perusahaan hulu dan hilir Migas, pertambangan, maupun perkebunan sawit.

Malamnya, Danrem akan makan bersama dengan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan unsur Forkopimda Banggai.

Setelah itu, besok paginya, Danrem akan menanam pohon atau penghijauan di Rusunawa Kodim 1308 Luwuk Banggai di Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Sebelum kembali ke Palu yang direncanakan pukul 09.00 Wita, Danrem berkesempatan mengunjungi Markas Kodim 1308 Luwuk Banggai.

Danrem juga akan memberikan kepada prajurit Kodim 1308 Luwuk Banggai yang tersebar di tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Banggai, Banggai Laut, dan Banggai Kepulauan. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved