Terus Kuatkan Struktur Tim agar Tak Terdegradasi, Persiraja Rekrut Pelatih Fisik Baru

Sebelum bergabung dengan Persiraja, beberapa tim yang pernah ditanganinya adalah Borneo FC, Arema FC, dan tim juara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PT Liga Indonesia Baru
Pelatih fisik Persiraja Banda Aceh, Marcos Gomez 

TRIBUNPALU.COM - Kemenangan mengejutkan atas Persija beberapa waktu lalu tak membuat Persiraja Banda Aceh lantas berpuas diri.

Masih berkubang di posisi tereakhir dengan raihan 11 poin membuat Persiraja harus terus berbenah diri untuk lolos dari lubang degradasi.

Keinginan untuk bertahan di Liga 1 ini bisa dilihat dari upaya mereka menambah kekuatan di staf kepelatihan tim untuk putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Hal ini bisa dilihat kala klub berjuluk Laskar Rencong ini mendatangkan pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez, Kamis (3/2/2022).

Marcos Gonzalez merupakan pelatih fisik berpengalaman yang akan membantu kerja pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, beberapa tim yang pernah ditanganinya adalah Borneo FC, Arema FC, dan tim juara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Baca juga: Mulai Pulih, Ryuji Utomo segera Merumput Kembali Bersama Persija Jakarta

Baca juga: Perut Buncitnya saat Foto Prewedding Tuai Sorotan, Venna Melinda Buka Suara: Memang Gendut

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyampaikan harapannya kepada pelatih fisik yang baru didatangkan.

“Yang pertama saya ucapkan selamat datang, banyak harapan yang kita berikan kepada pelatih fisik yang baru. Tentu saja fisik pemain harus lebih digenjot lagi di sisa putaran kedua ini. Ini semua kita lakukan untuk mempertahankan Persiraja di Liga 1,” ungkapnya.

Nazaruddin Dek Gam berharap, fisik pemain Persiraja bisa lebih meningkat dari sebelumnya di putaran pertama.

“Putaran kedua ini, hanya ada satu kata, kita harus memenangkan setiap pertandingan. Dan saya yakin tim ini bisa. Maka untuk itu kita mendatangkan pelatih seperti Marcos yang sudah berpengalaman di tim-tim besar,” sambung Dek Gam.

Marcos Gonzalez saat ini sudah berada di Bali dan sudah dua hari bergabung dengan latihan tim Persiraja bersama staf pelatih lainnya.

Beberapa menu latihan baru langsung diberikan pelatih asal negeri Tango ini untuk Defri Riski dan kawan-kawan.

Persiraja saat ini sedang berada dalam tren positif usai meraih lima poin di tiga laga terakhir. Di bawah asuhan Sergio Alexandre, Persiraja meraih satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari empat laga.

(Tribunpalu.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved