Sulteng Hari Ini

Asisten 3 Mulyono Ajak Umat Muslim Perkuat Tali Silaturahmi

Menurut Mulyono, para pemateri memiliki ilmu yang yang kredibel untuk dijadikan rujukan dalam melakukan sharing terkait masalah fiqih.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Organisasi Mulyono Provinsi Sulawesi Tengah membuka seminar Peran Imam dan Dai dalam Membentengi Aqidah Umat di ruang rapat Pogombo, Jl Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Senin (7/2/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Organisasi Mulyono Provinsi Sulawesi Tengah mengajak seluruh umat Islam untuk memperkuat tali silaturahmi.

Itu diungkapkannya saat membuka seminar Peran Imam dan Dai dalam Membentengi Aqidah Umat.

Berlangsung di ruang rapat Pogombo, Jl Samratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Senin (7/2/2022) pagi.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi seminar ini apalagi dengan hadirnya salah satu ulama dengan jam terbang dan ilmu yang memadai dalam mengisi ceramah dan seminar-seminar agama di berbagai daerah di Indonesia," ujar Mulyono.

Baca juga: Terungkap Sosok yang Bikin Luhut Sibuk Teleponan saat Jokowi Berpidato, Jubir: Hal Ini Penting

Menurut Mulyono, para pemateri memiliki ilmu yang yang kredibel untuk dijadikan rujukan dalam melakukan sharing terkait masalah fiqih.

Khususnya muamalah dan topik seputar Islam yang berkembang luas saat ini

"Semoga dari kegiatan ini peserta sekalian kaum muslimin pada khususnya dapat mengamalkan ilmu ilmu agama yang akan disampaikan narasumber," imbuhnya.

Mulyono menuturkan, seminar ini bertujuan untuk mengembangkan

Selain itu juga untuk menebar kebaikan dan manfaat dalam membina dan membangun umat untuk bersatu

"Masyarakat yang sejahtera dan juga kemajuan bagi daerah yang kita cintai dengan silaturahmi dan sinergitas yang kuat antara umat ulama dan Umara," terangnya.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved