Hasil dan Update Klasemen Liga Inggris:Liverpool dan Man City Masih Bersaing Jadi Juara Liga Inggris

Hasil, dan update klasemen Liga Inggris usai pertandingan pamungkas pekan 25 antara Leicester vs West Ham, Senin (14/2/2022) dini hari WIB.

Editor: Imam Saputro
handover/thisisanfield
Duel Liverpool Vs Manchester City 

TRIBUNPALU.COM - Hasil, dan update klasemen Liga Inggris usai pertandingan pamungkas pekan 25 antara Leicester vs West Ham, Senin (14/2/2022) dini hari WIB.

Manchester City dan Liverpool masih berjarak sembilan poin di klasemen Liga Inggris dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini.

Keduanya berhasil menang saat menjadi tim tamu, Manchester City melawat ke markas Norwich, sementara Liverpool ke Turf Moor menghadapi Burnley.

Tim asuhan Pep Guardiola tidak menemui kendala ketika menghadapi Norwich City.

Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Desember 2021.
Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Desember 2021. (NIGEL RODDIS / AFP)

Raheem Sterling menjadi pembeda dalam laga tersebut berkat hattrick yang dia ciptakan dalam kemenangan 4-0 The Citizens.

Satu gol lainnya dicetak oleh Phil Foden.

Nama Sterling langsung melejit di daftar top skor Liga Inggris, ia menempati urutan ketiga di bawah striker Liverpool, Diogo Jota (12) dan Mohamed Salah (16).

Sedangkan Liverpool kesulitan mengalahkan Burnley.

Tim asuhan Jurgen Klopp menang berkat gol semata wayang Fabinho dari kemelut di depan gawang Burnley.

Jurgen Klopp mengakui situasi di Stadion Turf Moor sangat menyulitkan timnya, ditambah dengan ambisi pemain tim tuan rumah yang ingin menang untuk keluar dari zona merah degradasi.

"Saya sangat senang karena saya tahu betapa sulitnya datang ke sini (Stadion Turf Moor). Benar-benar puas," kata Klopp usai laga, dikutip dari BBC.

Liverpool masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum dimainkan.

Jika The Reds berhasil memenangkan laga tersebut akan berdampak pada selisih poin dengan Man City di klasemen untuk menjaga asa juara.

Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Di tempat yang berbeda, Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu, Wolves 0-2.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved