Jadwal Bola Malam Ini di Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Final Piala AFF U23

Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini, Sabtu (26/2/2022) sampai Minggu (27/2/2022) dinihari di berbagai liga terkemuka, Liga Inggris, Liga Itali

Editor: Imam Saputro
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini, Sabtu (26/2/2022) sampai Minggu (27/2/2022) dinihari di berbagai liga terkemuka, Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol

Laga Liga Inggris pekan ini dipastikan tidak akan menghadirkan Liverpool dan Chelsea yang bermain di final Carabao Cup 2022.

Meskipun demikian, laga seru tetap akan berlangsung mengingat duo Manchester City akan bermain malam ini.

Manchester United yang tengah berjuang mengamankan posisi empat besar akan menghadapi Watford di Stadion Old Trafford.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022.
 (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Sementara itu, Manchester City yang bertekad menjaga jarak poin dengan Liverpool akan menghadapi Everton dalam laga tandang, dinihari nanti.

Manchester City juga memiliki misi bangkit dalam menatap laga tersebut setelah keok melawan Spurs pada laga terakhirnya.

Misi wajib menang pun diusung Manchester City untuk bisa mengamankan singgasana klasemen Liga Inggris musim ini.

Beralih ke Liga Italia, dimana Juventus akan mencoba mencuri tiga poin dari markas Empoli.

Seandainya mampu mengalahkan Napoli, Juventus tampaknya akan semakin nyaman berada di zona empat besar.

Rentetan hasil kurang impresif yang dituai AC Milan dan Inter Milan menjadi kesempatan Juventus untuk mendekati rivalnya tersebut.

(Dari kiri) Bek AC Milan Prancis Pierre Kalulu, bek AC Milan Italia Davide Calabria, penyerang Juventus Spanyol Alvaro Morata dan gelandang Juventus AS Weston McKennie bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Prancis Pierre Kalulu, bek AC Milan Italia Davide Calabria, penyerang Juventus Spanyol Alvaro Morata dan gelandang Juventus AS Weston McKennie bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Fiorentina yang sedang menjaga asa lolos zona Eropa musim ini akan ditantang Sassuolo.

Di Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid akan sama-sama menghadapi laga potensial.

Real Madrid yang saat ini menjadi pemuncak klasemen akan melawat ke kandang Rayo Vallecano.

Sedangkan, Atletico Madrid yang berburu tiga poin demi empat besar akan menjamu Celta Vigo di depan pendukungnya sendiri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved