Nora Alexandra Benarkan Isu Perceraian, Tapi Ungkap Hatinya Tak Kuat Jika Berpisah dari Jerinx SID

Model Nora Alexandra dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai jika suaminya, Jerinx SID terkena masalah dan di penjara lagi.

Editor: Imam Saputro
Tribun Bali/Rizal Fanany
I Gede Ary Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNPALU.COM - Model Nora Alexandra dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai jika suaminya, Jerinx SID terkena masalah dan di penjara lagi, benarkah? Ini penjelasan dari Nora. 

Rupanya Nora Alexandra membenarkan hal tersebut.

Ia mengakui memiliki perjanjian dengan Jerinx SID, ia akan menggugat cerai jika sang suami kembali bermasalah sampai masuk bui lagi.

"Jadi ya isu itu (minta cerai dari Jerinx) benar," kata Nora Alexandra dalam kanal youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (2/3/2022).

Nora mengatakan, ketika Jerinx bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI), ia membuat sebuah perjanjian dengan sang suami.

Terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID didampingi istrinya, Nora Alexandra usai mengikuti sidang pembacaan vonis (putusan) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun dan denda Rp 25 juta kepada Jerinx terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID didampingi istrinya, Nora Alexandra usai mengikuti sidang pembacaan vonis (putusan) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun dan denda Rp 25 juta kepada Jerinx terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Sebenarnya di kasus IDI Nora sudah saling janji sama dia untuk hidup tentram jangan gimana terlalu di sosial media. Jerinx pun mengiyakan," ucapnya.

"Ya dalam janji itu Nora akan minta pisah ketika ada kasus lagi," sambungnya.

Namun, ketika penabuh drum grup band Superman Is Dead itu dipolisikan oleh Adam Deni dan kembali masuk bui, model keturunan Swiss itu tidak jadi menceraikan pria bernama asli I Gde Ari Astina itu.

Istri terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID, Nora Alexandra (kanan) menyaksikan sidang pembacaan vonis (putusan) atas suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun dan denda Rp 25 juta kepada Jerinx terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Istri terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerinx SID, Nora Alexandra (kanan) menyaksikan sidang pembacaan vonis (putusan) atas suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman pidana penjara selama satu tahun dan denda Rp 25 juta kepada Jerinx terkait kasus pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Akhirnya terjadi, engga jadi cerai. Hati berat banget. Lanjut lah," tegasnya.

Nora tak menampik dirinya sempat dilema untuk mempertahankan hubungan pernikahannya dengan pria berusia 45 tahun tersebut. Tapi, ia yakin akan bertahan dengan Jerinx.

"Nora yakin, keyakininan ini bertahan sampai gak ada usia. Yakin karena hati gak kuat," ungkapnya.

Menurut Nora Alexandra, kasus Jerinx SID justru membuatnya semakin kuat dan tegar menjalani kehidupan pernikahan bersama suami tercinta.

"Tanpa ada masalah hubungan gak akan kokoh, tanpa masalah pondasi lemah. Nora yakin akan terus dampingi dia (Jerinx)," ujar Nora Alexandra.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nora Alexandra Benarkan Isu Perceraian, Tapi Akui Hatinya Justru Tak Kuat Berpisah dari Jerinx SID

Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved