Breaking News:

Komunitas Kota Palu

Jaga Solidaritas Member, Yaku PSM Gelar Super Cup 2022 di Kota Palu

Super Cup 2022 dilaksanakan untuk tetap menjaga eksistensi antarmember supaya tetap solid.

Penulis: Nur Saleha | Editor: mahyuddin
handover
Suporter PSM Makassar di Kota Palu menggelar turnamen Super Cup 2022, Minggu (6/3/2022). Turnemen tersebut digelar di Lapangan Sapta Marga Faqih Rasyid Jl Dr Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU - Suporter PSM Makassar di Kota Palu menggelar turnamen Super Cup 2022, Minggu (6/3/2022).

Turnemen tersebut digelar di Lapangan Sapta Marga Faqih Rasyid Jl Dr Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Pembina Komunitas Yaku PSM FC Rusman Ramli mengatakan, Super Cup 2022 dilaksanakan untuk tetap menjaga eksistensi antarmember supaya tetap solid.

"Ini adalah super soccer Yaku PSM di tahun 2022 dan ini adalah ajang silaturahmi sesungguhnya antara member komunitas PSM yang ada di Kota Palu," jelasnya

Baca juga: Link Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Apakah The Guardian Bisa Lewati Arema FC?

"Tentu ini adalah bagian yang menumbuhkan rasa solidaritas, kebersamaan, yang pada intinya adalah ingin membangun silaturahmi antar member," ungkap Ramli menambahkan.

Super Cup Yaku PSM mempertemukan empat tim.

Keempat tim itu adalah Us_Bhenk Cell, Fitri Cell, Raja Mujair FC dan RR FC.

"Para pemain ini diambil dari para member yang ada di grup Yaku PSM Palu dan dibagi menjadi empat tim, nah empat tim itu yang akan memperebutkan hadiah," ucap Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Palu itu.

Ramli menambahkan, turnemen itu memperebutkan piala bergilir, uang tunai, top score, best young player, dan best old player.

Baca juga: Link Streaming Persib Bandung: PSM Vs Persib, Mampukah Maung Bandung Curi 3 Angka untuk Kejar Arema?

"Turnamen ini digelar hingga tanggal 20 Maret mendatang. Dan pada intinya ini pertandingan fun saja serta akan diselesaikan sebelum masuk bulan Ramadhan karena komunitas Yaku PSM ini di Palu akan menggelar banyak kegiatan amal pada bulan Ramadhan nantinya," tutur Ramli.

Pada hari pertama digelar turnamen tersebut yang membuka pertandingan yaitu Raja Mujair vs Fitri Cell kemudian Us_Bhenk Cell vs RR FC.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved