Central Yamaha Palu

Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia Resmi Terbentuk, Hadir di 40 Daerah

Aktivitas Perdana komunitas tersebut berupa KOPDAR untuk chapter Jakarta dan City Touring bersama Yamaha Jabodetabek serta Yamaha Era Motor

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Sejumlah pengguna Yamaha Fazzio yang tergabung dalam Komunitas FOCI saat melakukan touring di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pengguna motor Yamaha Fazzio terus meningkat di Indonesia.

Tak hanya itu, respon positif juga diberikan para konsumen skutik berkelas 125 cc setelah menggunakannya.

Hal ini menyebabkan terbentuknya komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) yang membuat para pengguna motor Yamaha Fazzio semakin connected.

Banyaknya peminat dan pengguna sepeda motor menjadi faktor awal terbentuknya sebuah komunitas, karena mereka menyadari adanya kesamaan dengan pengguna lainnya.

Seperti hobi, minat, kebutuhan informasi, selera modifikasi, dan lainnya.

Pengguna Yamaha Fazzio Riyan (38) salah satu pecinta motor skutik bergaya klasik dan retro itu mendirikan Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Baca juga: Resmi Mengaspal di Sulteng, Akai Jaya Palu Luncurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Aktivitas Perdana komunitas tersebut berupa KOPDAR untuk chapter Jakarta dan City Touring bersama Yamaha Jabodetabek serta Yamaha Era Motor beberapa waktu lalu.

"Kehadiran Yamaha Fazzio dari awal launching ini cukup mengejutkan, seperti obat buat demam pengendara yang suka motor skutik gaya klasik tapi tetap berkelas. Jumlah penggunanya yang terus bertambah karena suka dengan tampilannya yang unik dan berkelas, ditambah banyak keunggulannya dari teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect sehingga membuat komunitas FOCI terbentuk dengan mudah," jelas Rian pendiri Komunitas FOCI, Senin (28/3/2022).

Ia menjelaskan, Klub FOCI saat ini sudah terbentuk 40 chapter secara nasional seperti dari Aceh sampai Bulukumba.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved