Lowongan Kerja

Info Lowongan Kerja PT Astra International Tbk, Simak Tugas dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Lowongan Kerja PT Astra Internation Tbk mulai dari Accounting Analyst, Budget & Procurement Analyst hingga Government Relations Analyst.

handover/tribunnews
Lowongan kerja - Lowongan Kerja PT Astra Internation Tbk mulai dari Accounting Analyst, Budget & Procurement Analyst hingga Government Relations Analyst. 

TRIBUNPALU.COM – Berikut lowongan kerja di PT Astra International Tbk.

Sebelumnya diinformasikan bahwa PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc.

Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. 

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi.

Hingga tahun 2020, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha mulai dari otomotif, jasa keuangan hingga property.

Melalui laman resmi dari Career Astra, diketahui perusahaan tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Anda.

Adapun berbagai posisi yang saat ini sedang dibutuhkan yakni mulai dari Accounting Analyst, Budget & Procurement Analyst, Government Relations Analyst hingga Brand Communications Analyst.

Melalui laman tersebut tidak diinformasikan kapan pendaftarannya akan berakhir.

Untuk itu, jika tertarik dan memenuhi kualifikasinya, segera daftarkan diri Anda melalui laman Career Astra atau dengan klik di sini.

Berikut uraian tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Accounting Analyst

Uraian tugas :

Melakukan verifikasi terhadap seluruh transaksi dan dokumen di setiap cabang sales operation.

Memeriksa dan menganalisis laporan keuangan di setiap cabang sales operation.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved