Sigi Hari Ini

Selama Ramadan 2022, Polres Sigi Bagikan Takjil Setiap Hari Jumat

Kepolisian Resort (Polres) Sigi bagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat, Sabtu (9/4/2022)

Penulis: Ketut Suta | Editor: Moh Salam
Handover
Polisi di Sigi bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara melintas di depan Mako Polres Sigi setiap hari jumat selama Ramadan 2022. 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kepolisian Resort (Polres) Sigi bagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat, Sabtu (9/4/2022).

Takjil berbuka puasa itu dibagikan untuk pengendara yang melintas di depan Mako Polres Sigi Jl Trans Palu Kulawi, Desa Maku Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Pembagian takjil tersebut dilakukan para personel Polres Sigi sebagai kegiatan rutin setiap hari jumat sore selama bulan suci Ramadan 2022

Kasubbag Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menuturkan, pembagian takjil gratis merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

Baca juga: Polisi di Palu Patroli Subuh Bangunkan Warga untuk Sahur

"Jadi kegiatan bagi takjil bakal rutin kami lakukan setiap hari Jumat dibulan Ramadan," kata AKP Ferry, Minggu (10/4/2022)

Ia juga mengatakan, dengan pembagian takjil dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya pengendara R2 dan R4 saat melintas di depan Mako Polres Sigi tersebut. 

Baca juga: Disnakertrans Sulteng Bakal Buka Posko Aduan THR, Catat Tanggalnya

"Semoga takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing, " ujar Kasubbag Humas Polres Sigi menuturkan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved