Bisnis Palu

Gerai Alfamidi Ke-68 Beroperasi, Kadis Perindag Palu Harap Tampung Ribuan Pengangguran

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Kota Palu Ajenkris mengharapkan dengan adanya Alfamidi Super ini, dapat menyerap ribuan pencari

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu Ajenkris sedang memilih buah di Alfamidi Super Mamboro 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Kota Palu, Ajenkris berharap hadrinya gerai ke-68 Alfamidi Palu dapat menyerap ribuan pencari kerja.

Alfamidi Super itu baru saja diresmikan Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido yang bertempat di Jl Trans Sulawesi, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Senin (11/4/2022) siang.

"Selain itu, perputaran uang akan bertambah, karena secara otomatis dengan dibukanya Alfamidi Super ini di akan menambah aset di Kota Palu," ungkap Ajengkris kepada TribunPalu.com.

Ajengkris menyebut, izin pembangunan gerai Alfamidi di Kota Palu hanya tersisa dua lagi dari jumlah total sebanyak 70 ruko.

Baca juga: Terlengkap! Gerai Alfamidi Super Hadir di Mamboro Palu dengan Ribuan Produk

"Batas pembangunan gerai Alfamidi di Kota Palu hanya 70 saja, sekarang yang ke 68, berarti tinggal dua gerai lagi belum dibangun," bebernya

Dalam peresmian Alfamidi Super itu juga digelar vaksinasi bagi warga dan pengunjung dengan bagi-bagi minyak goreng gratis satu liter per orang.

Selain itu, terdapat bakti sosial lainnya seperti pembagian bantuan kepada tujuh yayasan panti yang ada di Kota Palu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved